Tak Pulang ke Rumah Gegara Dari Jendela SMP, Kiesha Alvaro Rindu Momen Ramadan Bareng Pasha Ungu

Indra Kurniawan | 29 April 2021 | 16:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadan ini terasa beda bagi Kiesha Alvaro. Tak seperti tahun lalu bisa sahur dan berbuka puasa bareng keluarga, kini Kiesha melewatkan Ramadan di lokasi syuting sinetron Dari Jendela SMP.

Sepuluh bulan sudah Kiesha Alvaro syuting Dari Jendela SMP yang mengudara setiap sore di SCTV. Berbeda dari syuting-syuting sebelumnya, syuting kali ini Kiesha menginap di lokasi syuting di kawasan Sawangan, Depok, Jawa Barat.

"Seru bisa menunaikan ibadah puasa sama teman-teman di sini. Puasa ini banyak tantangannya. Syuting kebanyakan dilakukan outdoor. Aku harus nahan marah, capek, haus," jelas Kiesha Alvaro lewat aplikasi Zoom, Kamis (29/4).

Dengan jadwal syuting yang padat, hingga puasa hari ke-17 Kiesha mengaku belum sekalipun sahur dan buka puasa bareng keluarga di rumah. Apalagi menurutnya, sang ayah, Pasha Ungu, belakangan sibuk mengisi acara off-air dan on-air bersama Ungu.

"Ayah, kan sekarang lagi banyak isi acara off-air dan on-air. Mungkin kalau ada kesempatan ayah yang ke lokasi. Kalau aku enggak bisa pulang karena syuting pagi sampai malam setiap hari. Enggak ada waktu buat keluarga," beri tahunya.

Sulung pasangan Sigit Purnomo Syamsuddin Said - Okie Agustina tak memungkiri rindu melewatkan Ramadan bersama keluarga seperti tahun lalu. Walau tidak pernah ketemu, komunikasi Kiesha dengan orang tua tetap terjalin baik.

"Kangen banget momen-momen sama keluarga. Tahun lalu gue sempat ngalami. Sahur, ngaji, buka puasa, tarawih di rumah. Alhamdulillah sekarang dapat rezeki syuting. Karena enggak bisa pulang, palingan video call sama bunda atau ayah," cerita remaja 16 tahun.

(ind)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait