2 Jenis Makanan yang jadi Favorit Ayu Ting Ting Sejak Kecil

RIK | 20 Juni 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting berbagi beberapa kisah terkait masa kecilnya. Salah satu yang menarik ialah dua makanan yang amat ia sukai sejak kecil.

Hal itu terungkap saat Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu di channel YouTube milik musisi Armand Maulana. Di situ terungkap jika Ayu sejak dulu amat menggemari ceplok telur dan camilan yang kerap disebut lidi-lidian.

"Ini makanan kesukaan gue. Nasi, telor ceplok masih panas-panas biasanya nih, kecap, sama kerupuk," kata Ayu Ting Ting saat diberikan kejutan oleh tim kreatif Armand Maulana berupa makanan kesukaannya.

"Jadi gue tuh kalau mau pergi, daripada ribet, gue kan orangnya enggak suka ribet, sudah ceplok telor sama nasi putih aja," lanjutnya kemudian.

Di samping itu, Ayu Ting Ting juga mengaku amat gemar nyemil lidi-lidian sejak lama. Bahkan, ia bercerita sempat ngidam camilan tersebut saat hamil Bilqis.

"Nah, kalau ini jajanan gue dari dulu. Sampai gue ingat banget waktu gue hamil gue ngidam ini. Jadi gue hamil, ada sahabat gue namanya Caca, dia selalu stand by dan bawain gue lidi-lidian setiap hari," ungkapnya.

Bahkan, ia mengaku sempat diprotes oleh sang bunda lantaran kegemarannya mengonsumsi lidi-lidian saat hamil. Menurut Ayu, sang bunda takut terjadi sesuatu yang tidak baik di janinnya karena rasa lidi-lidian yang pedas dan gurih.

"Saking setiap harinya emak gue marah, emak gue ngeri perut gue panas," tandas Ayu Ting Ting. 

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait