Mengidap Kanker Getah Bening Stadium 2, Begini Kondisi Terkini Suami Tasya Kamila

Supriyanto Senin, 5 Juli 2021 08:00:29
Tasya Kamila mengungkap kondisi kesehatan terkini suaminya, Randi Bachtiar. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Tasya Kamila mengungkap kondisi kesehatan terkini suaminya, Randi Bachtiar, yang divonis mengidap kanker getah bening stadium dua. Tasya menyebut sang suami sudah makin membaik dan kembali beraktivitas seperti biasa.

Awalnya, di akun Instagram miliknya mantan penyanyi cilik itu membuka sesi tanya jawab. Salah satu pengikutnya pun menanyakan soal perkembangan kondisi Randi Bachtiar.

Tasya Kamila pun menjawab bahwa sang suami sudah selesai menjalani perawatan, kondisinya saat ini membaik. Bahkan Tasya juga memajang video Randi sedang bermain tenis.

"Amiiin. Alhamdulillah Randi udah selesai semua treatmentnya! Sekarang udah gak ada keluhan apa-apa, udah beraktifitas seperti biasa," jawab Tasya Kamila di Insta Stories miliknya, @tasyakamila pada Minggu (4/7).

Belum 100 persen pulih, sel darah putih dan limfosit Randi Bachtiar dikatakan Tasya masih rendah. Hal itu karena perawatan yang dijalani oleh Randi Bachtiar.

"Cuma sel darah putih dan limfosit Randi yang masih rendah (karen efek treatment sebelumnya) dan harus digenjot supaya dia gak gampang sakit," tulis Tasya Kamila.

Hingga sekarang, Tasya dan Randy masih menunggu hasil dari diagnosa dokter.

"Kita Iagu nunggu PET Scan, semoga hasilnya sesuai harapan dan dinyatakan sembuh yaa sama dokter," pungkas Tasya Kamila.

(pri)

 


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore