Nantikan Anak Kedua, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bagi-bagi Saham Senilai Rp 1 Miliar

Romauli | 21 Juli 2021 | 11:37 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kompak bagi-bagi saham senilai total Rp 1 miliar bersama Ajaib untuk para fans dan followers mereka di media sosial pada Rabu, 21 Juli 2021. 

Raffi Ahmad, pemilik akun Instagram terpopuler di Indonesia dengan 54 juta followers dan 20,9 juta subscribers di Youtube memang sudah cukup lama aktif berinvestasi saham.

Kali ini, artis yang identik dengan panggilan ‘Sultan Andara’ ini menarik atensi masyarakat dengan postingan foto mesra bersama istrinya, Nagita Slavina yang memperlihatkan “baby bump” kehamilan anak ke-2 mereka. 

Dalam postingannya, mereka berbagi cerita bahwa perencanaan keuangan yang baik melalui investasi dan tabungan sangat penting, terutama bagi mereka yang akan memiliki anak ke-2.

Fans dan followers pun terlihat antusias dengan berkomentar dan berpartisipasi. Mereka membanjiri kolom komentar instagram @raffinagita1717 dengan menyebutkan kode Ajaib, kode saham yang diinginkan, dan menandai teman-teman mereka.

Raffi memang merupakan sosok artis yang cukup sering berbagi dan menginspirasi. Ia memiliki tujuan untuk dapat menginspirasi dan mendorong generasi muda Indonesia untuk mulai dan terus berinvestasi.

Tren investasi di kalangan anak muda memang tengah tumbuh pesat dalam beberapa tahun terakhir, dan Ajaib sebagai brand dengan target anak muda cukup konsisten dalam mengajak generasi milenial Indonesia untuk melek berinvestasi.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait