Semua Harta Ternyata Bukan Atas Namanya, Nikita Mirzani : Gue Nggak Punya Apa-apa

Ari Kurniawan | 30 Juli 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani sukses mendulang kekayaan berkat kariernya di dunia keartisan. Meski tak pernah lepas dari kontroversi, wanita 35 tahun itu kini bisa menikmati hidup mewah. 

Tapi, Nikita Mirzani mengungkapkan semua aset yang ada saat ini bukan atas nama dirinya, melainkan atas nama ketiga anaknya, Laura Meizani Nasseru Asry, Azka Raqila Ukra, dan Arkana Mawardi.

"Apapun yang gue punya semua atas nama anak gue. Gue nggak punya apa-apa, gue tulis buat ketiga anak-anak gue," cerita Nikita Mirzani. 

Selain rumah mewah di Jakarta, Nikita Mirzani juga memiliki tanah seluas 5 ribu meter persegidi kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat. Niki juga memilki beberapa mobil mahal dan koleksi barang berharga.

Nikita Mirzani sadar dirinya tidak akan bisa selamanya memiliki kekayaan tersebut. Niki ingin anak-anaknya kelak bisa hidup berkecukupan dari apa yang ada saat ini.

"Gue nggak tahu umur gue sampai kapan. Gue lihat banyak teman artis yang meninggal mendadak, gue takut. Gue belum siap," akunya. 

Ya, banyaknya nyawa yang melayang akibat pandemi Covid-19 membuat Nikita Mirzani mulai berpikir soal kematian. Dalam rasa takutnya, ia mulai kembali mendekatkan diri pada Tuhan. 

"Sampai gue punya hobi baru sekarang, salat tahajud," bilanya. 

"Di PPKM ini gua berpikir mati itu nggak bisa diprediksi ya. Kapan aja kita bisa mati. Makanya dari sekarang gue udah siapin, anak pertama gua dapet ini, kedua dapat ini, ketiga dapat ini. Ketiganya gue masukin asuransi kalau gua mati satu anak bisa dapat 40 miliar, gua siapin semua. Sakit dimana pun mereka bisa berobat kemana pun. Gue nggak mau kalau gua mati anak gue terbengkalai. Harta anak-anak gue nggak bisa diambil sama siapapun," lanjut Nikita Mirzani.

(ari)
 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait