Nicky Tirta dan Liza yang Sudah Bukan Suami Istri Lagi Beri Contoh Baik Kepada Anak, Ini Buktinya

Indra Kurniawan Sabtu, 31 Juli 2021 06:00:23
Momen kebahagiaan Ellyna dibagikan juga oleh Nicky Tirta dan Liza di akun Instagram masing-masing. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Ulang tahun ke-8 Naara Ellyna Tirtajaya, Selasa (27/7) lalu terasa spesial. Orang tua Ellyna yang telah berpisah tiga tahun lalu, Nicky Tirta dan Fiorenza Liza Purnama, berkumpul merayakan ulang tahunnya.

Momen kebersamaan Ellya bersama orang tuanya dibagikan lewat akun Instagramnya yang dikelola oleh Nicky Tirta. Dalam dua foto yang diunggah, salah satunya memperlihatkan potret Ellyna yang diapit Nicky dan Liza.

Ellyna dengan rambut terkuncir nampak cantik mengenakan dress motif garis merah putih. Sementara Nicky dan Liza kompak berkemeja putih. Wajah mereka bertiga tampak bahagia.

"Thank you birthday celebration nya bunda and daddy," tulis Nicky di bagian caption.

Momen kebahagiaan Ellyna dibagikan juga oleh Nicky dan Liza di akun Instagram masing-masing. Liza mendoakan agar di usia sekarang Ellyna menjadi berkat buat banyak orang.

Hadiah spesial diberikan Nicky Tirta untuk Ellyna. Dengan kemampuan membuat kue yang dimilikinya sekarang, Nicky membuatkan kue berbentuk hewan Lynx sesuai permintaannya.

"Bikin perayaan bday sederhana di rumah, bareng karyawan yang juga tinggal serumah. Spesial bikin cake sesuai permintaan Ellyna," beri tahu pemilik toko kue Kytir Premium Brownies di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Ellyna lahir pada 27 Juli 2013 pukul 19.57 WIB di Rumah Sakit Premier Ramsey Bintaro. Dengan proses normal, Ellyna lahir dengan bobot 3,045 kg dan panjang 50 cm. Ellyna pasca orang tua bercerai hidup bersama Nicky Tirta.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore