David NOAH Sampai Minta Kerjaan ke Teman untuk Lunasi Utang pada Lina Yunita

RIK Senin, 16 Agustus 2021 04:00:01
David NOAH diminta bertanggung jawab atas uang sebesar Rp1,150 Miliar dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh temannya bernama Lina Yunita. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Niatan David NOAH untuk membantu mencari investor untuk project sebuah perusahaan berbuntut panjang. Ia malah diminta bertanggung jawab atas uang sebesar Rp1,150 Miliar dan dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh temannya bernama Lina Yunita.

Penyebabnya, David dianggap melakukan penipuan terhadap Lina terkait salah satu project yang dijanjikan. Nahasnya, teman-temannya di perusahaan tersebut pun lepas tanggung jawab saat project yang dijanjikan mandek.

Jauh sebelum dilaporan ke polisi, David menyebut sudah melakukan berbagai cara untuk bisa mengembalikan uang Lina yang tak lain merupakan temannya. Bahkan, ia sempat menawarkan uang pribadinya sebesar Rp500 Juta untuk menutupi sebagian uang Lina yang sudah kadung masuk ke rekening perusahaan.

Tak sampai di situ, David juga mengaku kerap meminta pekerjaan ekstra pada beberapa kenalannya guna mendapatkan uang lebih. Pasalnya, pendapatan David bersama NOAH selama pandemi memang menurun drastis.

"Banyak teman, saya sampai sekarang minta bantuan, minta kerjaan ekstra atau apapun itu yang akhirnya saya bisa mengembalikan ini. Karena kondisinya begini ya mereka juga sulit ya," kata David NOAH saat konferensi pers secara virtual, belum lama ini.

"Kalau ini tidak pandemi saya optiomis secara pribadi bisa selesaikan secara pribadi," lanjutnya kemudian.

Segala usaha yang dilakukan mantan suami Gracia Indri itu dilakukan bukan lantaran dirinya bersalah menyelewengkan uang investasi dari Lina, melainkan sebagai bentuk tanggung jawab moral. Terlebih, ia punya peran memperkenalkan Lina ke perusahaan yang saat ini tidak bisa bertanggung jawab atas uang milik Lina.

"Pada saat itu Lina bantu ini karena dia lihat saya. Dia teman saya, kenal, akhirnya terjadi miss ya swbisa mungkin saya tanggung jawab pribadi," tandas David NOAH.


Penulis RIK
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore