Ada 60 Kegiatan Ekstrakulikuler di Sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte

Binsar Hutapea | 10 September 2021 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran George (8) dan Putri Charlotte (6), anak Pangeran William dan Kate Middleton, kini bersekolah di St Thomas’s yang terletak di Battersea. George sudah 4 tahun menempuh pendidikan di sekolah tersebut, sedangkan, bagi Charlotte ini tahun keduanya menempuh pendidikan di St Thomas’s. 

Sekolah St Thomas sendiri terkenal dengan eksklusivitasnya. Sejumlah selebriti merupakan alumni seolah ini, seperti model dan aktris Cara Delevingne dan juga penyanyi Florence Welch.

Yang menarik, sekolah ini punya banyak kegiatam ekstrakulikuler. Bila ditotal, jumlahnya mencapai 60 kegiatan.

Bila Pangeran George dan Putri Charlotte tergolong aktif dan menyenangi aktivitas fisik, mereka bisa memiliki pilihan untuk bergabung dengan sejumlah klub olahraga. Beberapa di antaranya adalah olahraga anggar, judo, hoki, sepak bola, tenis meja, dan senam. Jenis olahraga yang terakhir mungkin yang dipilih Putri Charlotte. Dalam sebuah kesempatan, Kate Middleton mengungkapkan bahwa Charlotte telah menyatakan minatnya pada olahraga senam. "Charlotte benar-benar menyukai senam, dia melakukan jungkir balik, handstand, semuanya," terang Kate.

Jika cenderung musik menyukai musik, keduanya bisa memilih ekstrakulikuler menulis lagu, teori musik, atau teknologi musik. Ini mungkin kegiatan yang dipilih Pangeran George, karena ia diketahui sedang belajar bermain gitar.

Mungkin juga Pangeran George akan mengikuti jejak keluarganya dengan memilih kegiatan ekstra menunggang kuda. Atau sebagai alternatif, ia mungkin bisa mencoba olahraga renang.

 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait