Baper, Aldi Taher Berencana Kembalikan Honor dari Deddy Corbuzier

Ari Kurniawan Rabu, 15 September 2021 17:30:49
Aldi Taher (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher berencana mengembalikan uang sebesar 3,5 juta rupiah yang ia terima dari Deddy Corbuzier. Uang tersebut merupakan honor yang ia terima usai tampil sebagai bintang tamu di podcast Close The Door milik Deddy. 

Aldi Taher rupanya tersinggung mendengar candaan Deddy Corbuzier dengan Desta, soal tamu yang meminta bayaran di podcast-nya. Aldi jengkel lantaran menganggap Deddy terus mengungkit honor yang pernah ia berikan. 

"Dear abangku Deddy Corbuzier dan my sister Tya (produser Close The Door Deddy Corbuzier podcast) kalau misal uang honor undangan podcast yang sudah kita sepakati di awal dengan pihak Bang Deddy dan produsernya tya nggak ikhlas ngasihnya, masih diungkit-ungkit terus, insya Allah akan saya balikin," tulis Aldi Taher di Instagram.

"Sekali lagi mohon maaf lahir batin ya. Insya Allah minimal saya sudah mengingatkan ke baikan ke bro Deddy. Ingetin juga kalau saya posting maksiat untuk dihapus (Insya Allah mau berteman sampe surgaNya Allah) Barakallah," lanjut mantan suami Dewi Perssik itu. 

Unggahan Aldi Taher ramai ditanggapi netizen. Banyak yang menyebut Aldi terlalu terbawa perasaan alias baper. Tidak sedikit juga yang menantang Aldi untuk benar-benar mengembalikan uang Deddy Corbuzier, bukan sekadar gertakan. 

"Balikin aja langsung bang... Jangan ngebacot doank pengen balikin tapi dilelep juga," tulis netizen di kolom komentar. 

"Baper amat, padahal cuma dijadiin bahan lawak wkwkwk," ujar netizen lain. 

"Kalau Aldi berani, langsung kembalikan. Itu namanya laki-laki sejati," tantang netizen.


Penulis Ari Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore