Deddy Corbuzier Minta Maaf Komentari Santri Tutup Kuping, Baim Wong Ucapkan Terima Kasih

Ari Kurniawan Senin, 20 September 2021 08:30:23
Deddy Corbuzier menuai banyak komentar negatif usai mengomentari video santri yang menutup telinga saat mengantri vaksin Covid-19. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier menuai banyak komentar negatif usai mengomentari video santri yang menutup telinga saat mengantri vaksin Covid-19. Deddy mengakui dirinya salah, karena tidak mengetahui bahwa santri-santri tersebut adalah penghafal Alquran.

"Saya mau minta maaf yang sebesar-besarnya soal santri yang tutup kuping, karena saya g*** aja sudah itu kayaknya ya memang go*** aja tidak bisa melihat situasi pada saat itu," ucap Deddy Corbuzier, dalam video yang diunggah di Instagramnya.

"Saya pikir pada saat itu mereka ini santri-santri yang ngantre vaksin tapi dilarang dengar musik sama gurunya. Tapi gurunya mendengarkan musik dan mengambil video santri-santri tersebut," lanjut ayah satu anak itu.

Persoalan ini bermula dari beredarnya video yang memperlihatkan puluhan santri tengah antri untuk menerima vaksinasi Covid-19. Santri-santri tersebut terlihat menutup telinga, karena di lokasi tersebut ada lantunan musik yang diputar.

"Saya enggak ada pengetahuan bahwa mereka penghafal Alquran atau sedang menghafalkan Alquran. Yang saya tahu mereka sedang mengantre vaksin. To**** saya enggak tahu mereka penghafal Alquran. Dan ketika saya komen tentang airpods karena saya kalau enggak mau terganggu saat gym ya saya pakai airpods," jelasnya.

Lebih lanjut, Deddy Corbuzier mengatakan dirinya merupakan orang yang masih dalam tahap belajar. Deddy pun kembali meminta maaf atas perbuatannya yang dianggap keliru.

"Intinya saya memang harus banyak belajar lagi apa pun itu, saya bodoh. Saya minta maaf apa pun alasannya. Saya juga enggak sempurna jadi orang pasti buat salah dan buat salah lagi. Kalau kalian berpikiran saya sempurna saya enggak bisa," ucap Deddy Corbuzier.

"Saya minta maaf yang sebesar-besarnya untuk para santri, saya harus banyak mempelajari tentang agama tapi saya enggak masalah, karena saya senang belajar," tutup mantan suami Kalina Oktarani.

Sikap berani meminta maaf yang ditunjukkan Deddy Corbuzier mendapat respons positif dari warganet. Termasuk dari rekan sesama artis dan influencer.

"Thank u mas ded," tulis Baim Wong di kolom komentar.

"Nggak gampang lho ini minta maaf di hadapan banyak orang. Salut Om. Dari Om Deddy aku belajar bagaimana menjadi orang besar," ujar selebgram Jenda Clover.

 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore