Rayakan Ulang Tahun Putrinya, Crazy Rich Malang Belikan Kinder Joy Satu Truk

Redaksi Rabu, 22 September 2021 20:15:32
Crazy Rich Malang merayakan ulang tahun putri keduanya, Amberly Lasha Shakayla, yang ke-3 tahun, pada Rabu (22/09). (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Gilang Widya Pramana atau yang juga dikenal sebagai Juragan 99 Crazy Rich Malang merayakan ulang tahun putri keduanya, Amberly Lasha Shakayla, yang ke-3 tahun, pada Rabu (22/09). 

Gilang dan istri, Shandy Purnamasari, memberikan kejutan spesial untuk sang buah hati. Sebuah perayaan dengan tema Mermaid dibuat di rumah mereka yang ada di Jakarta. 

"Perayaan ulang tahun ini diadakan dengan tema Mermaid atas permintaan Amber sendiri. Ulang tahun Amber ke-3 tahun ini juga turut mengundang teman-teman dekat Keluarga Crazy Rich Malang seperti, Maharani Kemala, Sarwendah, Vanessa Angel, Rere Setyawan dan lainnya," sebut Gilang.

Crazy Rich Malang merayakan ulang tahun putri keduanya, Amberly Lasha Shakayla, yang ke-3 tahun, pada Rabu (22/09). (dok.Instagram)
Crazy Rich Malang merayakan ulang tahun putri keduanya, Amberly Lasha Shakayla, yang ke-3 tahun, pada Rabu (22/09). (dok.Instagram)

Untuk menghibur putrinya dan tamu yang datang, Gilang menghadirkan penampilan “Mermaid Show” untuk hiburan bagi para teman-teman dan keluarga. Bukan Juragan 99 jika tidak memberikan hadiah spesial untuk anaknya. Saat perayaan kemarin, Gilang dari istri memberikan hadiah untuk Amber berupa satu truk coklat Kinder Joy. Coklat tersebut dijadikan sebagai lautan Kinder Joy untuk berenang para tamu undangan. 

Dilansir dari akun Instagram @Juragan_99, tidak hanya untuk para tamu undangan, tetapi beberapa box Kinder Joy  juga dibagikan kepada warga yang berlalu lalang di kawasan rumah Jugaran 99 di Jakarta. 

"Perayaan ulang tahun ini menjadi hari yang sangat spesial untuk Amber, karena di hari spesialnya itu Amber menjadi “Ratu” dalam satu hari yang dikelilingi oleh orang tersayangnya," ungkap ibu tercinta Shandy Purnamasari.

Dalam unggahan Shandy Purnamasari pada Rabu (22/9), terlihat kolam renang yang dipenuhi coklat hingga permukaannya tertutup semua. Dalam kolom caption mereka mengaku bahwa ingin memberi Kinderjoy satu truk.Namun niat itu diurungkan dan diganti dengan Kinderjoy satu kolam.

"Pertama idenya ingin memberi kado Kinderjoy satu truk, terus kedua ngide Kinderjoy setruknya dihamburin ke kolam!" tulis Shandy."Jadilah Kinderjoy pool party, total ada 4 ribuan," terangnya.

Artis Vanessa Angel ternyata ikut hadir di perayaan tersebut. Vanessa Angel mengunggah foto yang memperlihatkan momen ulang tahun anak Crazy Rich Malang. Di kolom keterangan, Vanessa menulis ucapan selamat. "Happy birthday amberly! Semoga jadi anak yg hebat dan membawa manfaat baik buat sekitarnya".

 


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore