Tubuh Atletis Baim Wong Jadi Sorotan setelah Konsultasi ke Ade Rai

Supriyanto | 29 September 2021 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong sedang menjadi sorotan lantaran perubahan penampilanya. Di akun Instagram miliknya, ayah satu anak itu memajang foto sedang terjun dari perahu. Bukan aksinya yang banyak dikomentari, melainkan bentuk tubuhnya yang kekar dan berotot, begitu juga di bagian dadanya yang tampak kekar.

Baim juga menyertakan foto beberapa bulan lalu saat tubuhnya gemuk dan berlemak. Jauh berbeda dengan kondisi yang sekarang.

"Dua bulan yang lalu, bye bye endut. #keepgoing #baimwongjadiaderai #sehatbersamalmen," tulis Baim Wong memberi keterangan foto di akun @baimwong pada Selasa (28/9).

Memang diakui Baim, sejak menikah dan memiliki anak dirinya terlalu sibuk hingga jarang olah raga, lupa menjaga bentuk tubuh. Suami Paula Verhoeven ini pun sempat tak percaya diri karena bagian perutnya yang terlihat menggelambir.

Postingan Baim Wong tersebut langsung dibanjiri komentar dari pengikutnya. Kebanyakan warganet ingin tahu apa rahasia aktor 40 tahun ini bisa mendapatkan tubuh ideal dengan cepat.

Dalam waktu dua bulan belakangan, Baim Wong konsultasi kepada  Ade Rai. Baim mulai menjalankan gaya hidup yang lebih baik dan sehat, dengan cara berpuasa dan workout demi tubuh idealnya. 

Baim juga menjaga dan mengontrol asupan yang masuk ke dalam tubuhnya. Dalam kesehariannya, di akun YouTube dan Instagram, Baim juga terlihat mengonsumsi minuman suplemen L-Men Platinum dan L-Men Protein Bar.

"L-Men Platinum suplemen tinggi protein whey sebanyak 25 gram/saji, dengan nutrisi yang lengkap, efektif bantu pembentukan tubuh atletis. Nah, kalau snack L-Men Protein Bar mengandung serat, lebih rendah lemak, dan tinggi protein bisa bantu penuhi kebutuhan protein harian."  pungkas Jesaya Christian, Brand Manager L-Men dalam aiaran pers yang diterima wartawan.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait