Perjuangan Nikita Willy untuk Mendapat Anak Pertama, Sampai Nangis Gegara Gagal Jalani Prosedur Ini

Indra Kurniawan Rabu, 27 Oktober 2021 21:00:23
Supaya bisa hamil, Nikita Willy melakukan inseminasi buatan. (YouTube)

TABLOIDBINTANG.COM - Sering kepikiran omongan orang lain yang bertanya tentang kehamilan, Nikita Willy melakukan inseminasi buatan atau intrauterine insemination (IUI) saat pernikahan baru 6 bulan.

Proses bolak-balik ke rumah sakit untuk mengikuti prosedur inseminasi diperlihatkan dalam video di kanal YouTube NWIP. Ia rela disuntik setiap hari di perut bagian bawahnya untuk mematangkan sel telur.

"Kita ingin cerita beberapa usaha kita untuk mendapatkan sang buah hati. Karena selama pernikahan kita, temen-temen pasti juga sudah banyak komentar 'kok enggak program baby?', 'Enggak ingin punya baby?' dan lain-lain," ungkap artis yang akrab disapa Niki.

Nikita Willy (YouTube)
Nikita Willy (YouTube)

"Kita sama sekali enggak menunda dari awal pernikahan. Kita ingin sekali langsung punya anak. Karena itu adalah tujuan aku menikah, ingin punya baby. Setelah 6 bulan pernikahan kita putuskan melakukan inseminasi atau IUI," sambungnya.

Tapi apa mau dikata, setelah 2 minggu dijalani inseminasi gagal. Niki datang bulan. Bahkan 4 hari lebih cepat dari biasanya. Niki pun benar-benar terpukul, tak kuasa menahan air mata.

"Jujur ya pas aku mens pertama kali, aku enggak mau berpikir itu mens. Setelah dari kamar mandi terus aku langsung bilang sama Indra. Gagal inseminasinya, aku langsung kayak nangis," aku bintang sinetron Cinta Nikita SCTV.

"Kalau misalkan ada piala terbaik Panasonic Awards aktris terbaik nangis itu mungkin aku. Karena itu kayak bener-bener drama 'oh gagal'," lanjutnya.

Nikita Willy bersyukur Indra sangat menguatkannya hingga bangkit kembali dalam waktu singkat. Kini Niki sedang hamil 17 minggu. Saat pesta baby gender reveal baru-baru ini diketahui jenis kelamin anak pertama mereka laki-laki.

(ind)

 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore