Pangeran William dan Kate Bakal Kunjungi AS, Harry - Meghan Merasa Tersaingi

Binsar Hutapea Senin, 1 November 2021 11:00:54
Pangeran William dan Kate Middleton dirumorkan bakal melakukan tur lawatan ke Amerika Serikat. (dok.IST)

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William dan Kate Middleton dirumorkan bakal melakukan tur lawatan ke Amerika Serikat dalam beberapa bulan mendatang. Mereka direncanakan akan memboyong ketiga anaknya--George, Charlotte, dan Louis--dalam kunjungan tersebut.

"William dan Kate sadar bahwa pasar besar berikutnya yang harus mereka ambil adalah Amerika," kata seorang sumber secara eksklusif kepada New Idea. “Sudah hampir 10 tahun sejak tur besar terakhir mereka di sana, dan meskipun bukan negara Persemakmuran, namun turis Amerika melakukan banyak kunjungan ke properti kerajaan di Inggris.”

Selain untuk mendongkrak popularitas di AS kunjungan itu dilakukan Pangeran William karena tahun depan ia akan menggelar Earthshot Prize Awards yang digagasnya di sana. Jadi kunjungannya itu sekaligus untuk mengurus rencana perhelatan tersebut.

Menurut sang sumber, Pangeran Harry dan Meghan Markle merasa cemas dengan kunjungan William dan Kate ke AS, terutama setelah tur mereka baru-baru ini di New York mendapat banyak kritikan dari publik. Harry dan Meghan disebut tidak ingin William dan Kate datang ke wilayah mereka, karena hal itu akan mengalihkan atensi publik dari mereka

"Harry dan Meghan telah membuat banyak keributan tentang kegiatan filantropi mereka, tetapi sejauh ini tidak ada yang sebanding dengan keberhasilan inisiatif Earthshot yang dibuat William, ”tambah sumber itu. "William adalah raja masa depan dan dia akan dengan mudah mendapatkan teman dan mempengaruhi orang-orang di Amerika jauh lebih mudah daripada yang telah dilakukan Harry dan Meghan sejauh ini."

Setelah mengundurkan diri dari Kerajaan Inggris pada awal 2020, Pangeran Harry dan Meghan menetap di California. Hampir semua pekerjaan dan kegiatan amal mereka dilakukan di negeri Paman Sam tersebut.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore