Bertetangga dengan Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Ernest Cokelat: Terakhir Ketemu Dadah-dadah

RIK | 5 November 2021 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Meninggalnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah karena kecelakaan mobil di tol Surabaya menjadi kesedihan bagi banyak orang, tak terkecuali Ernest gitaris grup band Cokelat. Hidup bertetangga dengan Vanessa dan Bibi, ia masih ingat betul momen terakhir kali mereka bertemu.

Beberapa hari lalu, suami Nirina Zubir itu bercerita jika ia sempat bertemu dengan Bibi Ardiansyah. Kala itu, mereka saling melambaikan tangan satu sama lain dan saling mendoakan agar masing-masing selalu dalam kondisi yang sehat.

"Beberapa hari lalu sempet dadah-dadahan lagi lari pagi di komplek. Lagi lari pagi, si Bibi sering sih lari pagi. Nggak inget hari apa,  kita cuma dadah-dadah, 'sehat-sehat ya', nggak nyangka itu hari terakhir kita ketemu," kata Ernest Cokelat.

Sebagai tetangga, Ernest pun tahu persis bagaimana keseharian Vanessa dan Bibi di lingkungan rumahnya.

"Bibi dan Vanessa itu orang yang baik, orang yang sama tetangga tuh bersahabat. Selalu kirim makanan, kirim bajunya, yang terakhir itu untuk istri saya dan memang cukup deket lah, kadang-kadang kita juga makan di rumah gitu," paparnya.

Maka dari itu, ketika mendengar kabar Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dalam kecelakaan lalulintas, Ernest pun ikut terpukul. Terlebih, mereka meninggalkan satu anak bernama Gala Sky Ardiansyah yang masih balita.

"Saya sedih sih, nangis, langsung kepikiran anaknya. Mudah-mudahan jadi anak yang hebat, kuat dan sukses. Saya doain semoga Bibi dan Vanes diberi tempat yang terbaik di sana, semua amal ibadahnya diterima dan semoga Gala anaknya diberi rezeki yang terbaik, dilimpahkan berkah yang terbaik dan anaknya jadi anak yang sukses," tandas Ernest.

Penulis : RIK
Editor: RIK
Berita Terkait