Tubagus Joddy, Supir yang Membawa Vanessa Angel Saat Kecelakaan Bakal Diperiksa Polisi

Supriyanto | 7 November 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tubagus Joddy, sopir mobil Pajero Sport putih yang ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah disebut-sebut sebagai sosok yang bertanggung jawab dalam kecelakaan maut di Tol Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11). Joddy dianggap lalai dan tidak memikirkan keselamatan penumpang yang dibawanya.

Dalam keterangannya pada polisi sesaat setelah kecelakaan, Tubagus Joddy mengaku kelelahan dan mengantuk saat perjalanan. Namun, hingga saat ini polisi belum melakukan oemeriksaan lebih lanjut.

"Kita belum mulai penyidikan, masih fokus pemulihan kondisi korban," ujar Dirlantas Polda Jatim Kombes Latif Usman saat dihubungi wartawan lewat telepon, Jumat (5/11).

Namun, pihak Polda Jawa Timur akan kembali melakukan penyelidikan hingga pemeriksaan terhadap sopir yang membawa Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, usai pemulihan dikarenakan yang bersangkutan masih syok. "Nanti setelah para saksi sudah tenang, diharapkan dapat memberikan keterangan secara optimal," jelas Latif Usman.

Soal unggahan Instastory Tubagus Joddy yang ramai dibahas netizen, pihak Polda Jawa Timut akan menjadikanya sebagai bahan penyelidikan kasus. "Keterangan-keterangan itu akan kami kumpulkan jadi satu sebagai bahan pertanyaan penyelidikan," pungkas Latif Usman.

Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal karena kecelakaan tunggal di Kilometer (Km) 673, Jawa Timur, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB. Jenazah mereka dimakamkan keesokan harinya di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Jumat (5/11) pagi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait