Setahun Pacaran, Azriel Hermansyah Niat Ajak Sarah Manzel Mualaf

Supriyanto Selasa, 30 November 2021 21:00:03
Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Azriel Hermansyah dan Sarah Menzel sudah menjalin asmara selama setahun. Keduanya juga mendapat restu dari keluarga untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius hingga pelaminan meski beda keyakinan.

Anak kedua Anang Hermansyah itu tidak menampik, soal perbedaan keyakina menjadi sebuah ganjalan untuk melanjutkan hubungannya.

Saat menjadi bintang tamu di channel YouTube Maia Al El Dul TV, Dul Jaelani menanyakan seberapa serius hubungan Azriel dengan Sarah Manzel. Dul juga penasaran bagaimana kedepannya jika beda keyakinan.

"Ada nggak dalam hati lo ngajak dia (Sarah Manzel) agama Islam?" tanya Dul Jaelani kepada Azriel Hermansyah.

Rupanya, apa yang ditanyakan Dul sudah pernah dibahas oleh Azriel dan Sarah Manzel. Azriel bahkan menyebut kekasihnya ada ketertarikan untuk menjadi mualaf.

"Jujur aja ada (ajak Sarah masuk islam), karena memang beberapa kali gue ajak ngobrol kasih tau tentang agama Islam dia khusyu gitu, dan dia serius," jawab Azriel Hermansyah.

Tak hanya itu, Azriel juga menceritakan Sarah Manzel tampak menyimak dan senang tatkala mendengar adik ipar Atta Hakilintar itu membacakan ayat-ayat di al quran.

"Dia senang, beberapa kali kaya gue kasih baca ayat kursi gitu, dia dengerin," kata Azriel Hermansyah lagi.

Mendengar kisah Azriel dan Sarah, Dul Jaelani pun takjub. Sebagai teman, Dul langsung menyarankan Azriel untuk membimbing dan mengajarkan ajaran-ajaran islam kepada Sarah. Namun Dul juga mengibgatkan Azriel untuk menjaga perasaan kedua orangvfua Sarah Manzel.

"Wuuuuh, men kalau saran gue masukin Islam, jaminan masuk surga men. Tapi tanpa mengurangi rasa hormat kedua orang tua Sarah. Tapi kalau memang mereka misalkan ingin jadi imam baik di Islam dan insyaAllah Sarah masuk Islam, jaminan surga," ucap Dul Jaelani.

Azriel Hermansyah pun tersenyum. Ia hanya bisa mendoakan dan belum tahu kedepannya bagaimana. "Doanya aja dulu," kata Azriel Hermansyah.

Sebelumnya, dari video di YouTube The Hermansyah A6 belum lama ini, Azriel mengnungkap ibunda Sarah tidak mempermasalahkan jika putrinya menjadi mualaf asalkan Azriel bertanggung jawab.

"Mamanya bilang kalau dia (Sarah Manzel) mau nikah sama aku, kalau memang aku bisa bawa dia masuk ke muslim itu nggak apa-apa," ungkap Azriel beberapa waktu lalu.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore