Roger Danuarta dan Cut Meyriska Sembunyikan Hasil Pemeriksaan Jenis Kelamin Anak ke-2

Supriyanto | 10 Desember 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roger Danuarta dan Cut Meyriska diselimuti kebahagiaan karena sedang menanti kehadiran anak kedua mereka. Saat ini Meyriska sedang mengandung dengan usia kehamilan lima bulan. Meski dari hasil pemeriksaan sudah bisa diketahui jenis kelamin calon anak keduanya, Roger dan istri memilih untuk menyimpannya.

"Sebenarnya sih udah kelar (hasil pemeriksaan jenis kelamin) tapi kita tunda dulu," ungkap Roger Danuarta usai mengikuti acara di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (9/12).

Rencananya, mereka akan mengungkap jenis kelamin anak keduanya saat menginjak usia tujuh bulan nanti. "Insyaallah Februari ya pas 7 bulan," tambah Cut Meyriska tersenyum.

Cut Meyriska menerangkan kehamilan anak kedua berbeda dari sebelumnya. Ia mengaku pasrah, lebih santai soal urusan jenis kelamin.

"Bagi aku anak kedua apa aja, anak itu kan hadiah dari Allah jadi ya bagi aku apa aja," tambah Cut Meyriska.

Selain itu, pemain sinetron yang dinikahi Roger Danuarta pada 17 Agustus 2019 itu juga santai soal persiapan perlengkapan bayi lantaran masih ada barang sang kakak yang masih bisa dipakai.

"Masih ada punya kakaknya, bagi aku nggak beli banyak barang lagi karena anak bayi itu ukurannya cepet banget, jadi masih sekali pake jadi aku pakein lagi buat adeknya," pungkas Cut Meyriska.

Sejak berumah tangga, Cut Meyriska mulai membatasi pekerjaan syuting. Ia mengaku bakal menolak tawaran yang ada adegan bermesraan dengan yang bukan suaminya.

Menurut Cut Meyriska, keputusan tersebut diambil lantaran ia menjaga perasaan Roger Danuarta. Ibu satu anak itu juga menilai sudah tidak pantas mesra-mesraan dengan pria lain meskipun sekedar adegan.

"Aku pribadi kalau lawan main orang lain ya mungkin ada batasannya. Karena kan kalau dengan (aktor) seumuran aku ada adegan bermesraan berlebihan baru (batasin)," ungkap Cut Meyriska kepada wartawan di kawasan Warung Buncit Jakarta Selatan, belum lama ini.(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait