Disebut Tak Penuhi Kewajiban Karantina, Ini Jawaban Ahmad Dhani

Ari Kurniawan Senin, 13 Desember 2021 08:00:59
Ahmad Dhani dan keluarga disebut tak memenuhi kewajiban karantina selama 10 hari usai melakukan perjalanan ke Turki. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ahmad Dhani dan keluarga disebut tak memenuhi kewajiban karantina selama 10 hari usai melakukan perjalanan ke Turki. Lewat kuasa hukumnya, Dhani melontarkan bantahan. 

“Terkait adanya netizen yang menyebutkan keluarga mereka tidak melakukan karantina setelah melakukan perjalanan dari Turki, itu tidak benar,” kata pengacara Ahmad Dhani, Ali Lubis, kepada wartawan, Minggu (12/12).

Lebih lanjut Ali mengatakan Ahmad Dhani bersama istri dan anak-anaknya menjalani kewajiban karantina dan tidak bepergian setelah sampai di Tanah Air. 

“Mereka tidak ke mana-mana dan justru langsung melakukan karantina sesuai ketentuan yang berlaku,” lanjutnya. 

Sebelumnya, pegiat media sosial Adam Deni, melalui akun Instagramnya @adamdenigrk, mengunggah tangkapan layar dari percakapannya melalui fitur direct message dengan seseorang yang namanya tak ditampilkan. Dalam tangkapan layar yang ia unggah, orang itu mengatakan, bertemu dengan keluarga Ahmad Dhani di Turki pada 2 Desember 2021. 

Dugaan Ahmad Dhani tak memenuhi kewajiban karantina pertama kali mengemuka lewat unggahan akun Instagram pegiat media sosial, Adam Deni (@adamdenigrk). Adam membagikan tangkapan layar dari direct message pengguna Instagram lain yang mengaku dirinya sempat bertemu Ahmad Dhani dan keluarga di Turki pada 2 Desember 2021.

Namun pada 9 Desember, pengguna Instagram tersebut mengatakan sejumlah temannya bertemu Ahmad Dhani dan Mulan Jameela di salah satu mal Jakarta. Selain itu, pada 11 Desember, ketiga anak Ahmad Dhani, yakni Al, El, da Dul, juga diinformasikan keliling Jakarta menggunakan helikopter.

"Mohon izin bertanya dengan etika saya yg sangat SOPAN, apakah laporan yang saya terima ini benar terjadi? Apakah benar keluarga Ahmad Dhani tidak menjalani kewajiban karantina? Dan jika memang ini terbukti benar, apakah ini masih ada sangkut pautnya dengan staff protokol DPR? Mohon izin jangan hujat & jangan ciduk saya karena saya bertanya dengan sangat SOPAN.," tulis Adam Deni dalam unggahannya. 


Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore