Roro Fitria Siap Dinikahi Duda Pengusaha Akhir Desember 2021

Supriyanto | 18 Desember 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Raden Roro Fitria Nur Utami atau Roro Fitria siap melepas masa lajangnya di usia 31 tahun. Akhir Desember 2021 mantan model seksi yang menjadi penari di acara Sedap Malam itu bakal menikah. Roro menerima pinangan seorang duda yang usianya 10 tahun lebih tua darinya.

Roro masih enggan mengenalkan siapa sosok calon suaminya. Namun Roro menyebut bahwa pria yang akan menikahinya adalah seorang pengusaha yang dipercaya olehnya setelah dikenalkan oleh guru mengajinya.

"Calon saya itu pengusaha di Jakarta, saya dikenalkan oleh ustadz yang saya kenal dan percaya. Untuk Usia, dia 10 tahun lebih dewasa dan dia sudah pernah menikah namun bercerai," ucap Roro Fitria kepada wartawan di kediamannya belum lama ini.

Rencana pernikahan itu pun sangat disyukuri oleh Roro Fitria. Menurutnya, jodoh yang datang padanya adalah salah satu jawaban dari ikhtiar dan doa yang selama ini dipanjatkan. Roro selama ini sering bersujud, berdoa untuk menikah dengan tujuan ibadah.

"Alhamdullilah juga ini jawaban dari doa saya dari Allah, karena memang saya ingin menikah. Visi dan misi saya adalah menikah karena menikah untuk ibadah," terang Roro Fitria

Roro Fitria juga menjelaskan mengapa dirinya akhirnya memutuskan untuk menerima lamaran si pengusaha beratatus duda itu.

"Kenapa aku ingin menikah karena belum menjadi wanit sesungguhnya jika belum menikah apalagi aku pengen punya keturunan," pungkas Roro Fitria.

Sejak  bebas penjara, 2 April 2021 lalu Roro mengaku telah bertobat dan ingin mendekatkan diri dengan Tuhan dengan memperdalam ajaran Islam.

Salah satu bukti, Roro kini selalu menutup aurat dengan berhijab. Artis seksi yang kesandung kasus narkoba itu pun menceritakan soal perubahannya.

"Latar belakang hijrah ya karena ketika bunda wafat ya saya harus mendekatkan diri kepada Allah," kata Roro Fitria saat pertama tampil di televisi setelah bebas penjara.

Roro juga tidak ingin berpura-pura lagi. Imejnya sebagai wanita manja dengan suara cempreng kini ditinggalkan. Rori ingin dikenal sebagai dirinya sendiri yang biasa-biasa saja.

"Insya Allah aku mau memunculkan karakter perempuan yang dirindukan surga. Udah enggak pakai lagi suara-suara gitu, jadi mau lebih real Roro aja gitu," pungkas Roro Fitria.

(pri)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait