Bintang Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda, Rebecca Tamara Minta Maaf Setelah Dihujat Netizen

Supriyanto Jumat, 24 Desember 2021 18:30:58
Rebecca Tamara

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda (TMTM) dihujat dan dibully karena syuting di lokasi pengungsian korban erupsi Gunung Semeru di Lumajang, Jawa Timur. Publik marah dan menganggap tim produksi serta artis yang terlibat di sinetron tersebut tak memiliki empati.

Sadar dengan kesalahannya, Rebecca Tamara bintang sinetron Terpaksa Menikahi Tuan Muda pun meminta maaf. Sebagai pemain, Rebecca yang berada di lokasi dan beradegan dengan Leo Consul mengaku hanya mengikuti arahan tim produksi.

"Assalammualaikum, Saya Rebecca, ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Saya mengakui kesalahan saya untuk menerima adegan tersebut sesuai arahan," tulis Rebecca di Instagram yang dikutip pada Kamis (23/12).

Rebcca Tamara mengungkap tidak memiliki niat buruk apalagi mencari keuntungan di atas penderitaan orang lain. Meski hanya mengikuti arahan, pemain film Arumi tak mau membenarkan atas kejadian tersebut.

"Saya di sini tidak mau membela diri dalam hal ini. Sekali lagi saya mohon maaf sebesar-besarnya, saya meminta maaf telah mengecewakan beberapa pihak, tidak ada maksud ataupun tujuan," jelas Rebecca Tamara.

Rebecca Tamara berharap permintaan maafnya bisa diterima, serta kejadian ini bisa menjadi pelajaran berharga untuk dirinya dan yang lain. Ia juga turut menyampaikan rasa duka untuk para korban dari erupsi gunung Semeru.

"Semoga nantinya saya belajar untuk lebih memahami dan memilah kondisi dan belajar dari semua ini. Saya ucapkan terima kasih untuk telah mengingatkan saya untuk menjadi lebih baik. Sekali lagi saya minta maaf dan turut berduka dalam musibah Semeru, saya bersama korban Semeru. With love, Rebecca," pungkas Rebecca Tamara.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore