Masa Kelam Slank, Uang Manggung Habis Dipakai untuk Belanja Narkoba

Indra Kurniawan Jumat, 7 Januari 2022 07:30:50
SLANK (Supri / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Bimo Setiawan Almachzumi atau Bimbim mengungkap grup band Slank pernah terjerembab dalam narkoba. Bimbim tidak memungkiri narkoba menjadi prioritas Slank saat sedang mengejar popularitasnya.

Dalam video di channel YouTube miliknya, Bimbim Slank mengaku pernah kecanduan hingga berat tubuhnya menurun drastis. Tidak hanya itu, Bimbim mengatakan, uang hasil manggung Slank habis hanya untuk membeli narkoba.

Mereka tidak memikirkan yang lain, selain membeli narkoba. Bahkan, Bimbim juga sampai menjual barang-barang berharga miliknya untuk ditukar dengan putau. 

Jika dingat masa kelam itu, Bimbim Slank mengaku sedih. Ia pun tak berani menghitung berapa uang yang audah dihabiskan untuk membeli narkoba.
 
"Nggak berani ngitungin! Saking sedihnya. Kan kalau dunia itu segala macam kita usahain untuk digerus," ungkap Bimbim di channel YouTube miliknya belum lama ini. 

Sang vokalis, Kaka Slank pun ikut buka suara. Kaka mengatakan, sebanyak apapun uang yang mereka dapat pasti akan habis untuk membeli putau. Kaka pun menegaskan masa-masa itu memang masa kelam Slank. 

"Makanya, itulah pesannya. Emang nggak ada manfaatnya. Sebanyak-banyaknya uang juga habis," tegas Kaka. 

Untungnya, pada 2001 Slank bangkit dan berubah, kembali dengan diri yang sehat usai menjalani rehabilitasi. Kala itu Slank juga langsung meluncurkan album mereka bertajuk Virus yang sampai saat ini banyak digemari orang. 

Kesuksesan Slank pun kian bertambah hingga saat ini. Apalagi, Slank kini menjadi salah satu band yang ikut menyuarakan gerakan anti narkoba. 


Penulis Indra Kurniawan
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore