Raffi Ahmad Pasang Target Rans PIK Basketball Masuk Final IBL 2022

Ari Kurniawan | 13 Januari 2022 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang bergulirnya kompetisi Indonesian Basketball League (IBL) 2022, Raffi Ahmad merilis jersey terbaru tim basketnya, Rans PIK Basketball. Peluncuran jersey tersebut merupakan wujud keseriusan suami Nagita Slavina itu chairman dari Rans PIK Basketball untuk menjadi bagian dalam IBL 2022.

"Perilisan Jersey ini menjadi komitmen bagi saya untuk memajukan basket di Indonesia," kata Raffi Ahmad dalam acara virtual launcing jersey Rans PIK Basketball, Selasa (11/1).

Raffi Ahmad menyebut Rans PIK Basketball sudah siap menghadapi kompetisi IBL 2022, dan langsung memiliki target menembus final. "Kemarin Rans Cilegon FC nggak ada target tapi bisa lolos ke Liga 1. Untuk Rans PIK Basketball, target kita nggak muluk-muluk, masuk final," sebut Raffi Ahmad.

Dito Ariotedjo, chairman Rans PIK Basketball, di waktu yang sama mengatakan target yang dibebankan kepada Rans PIK Basketball tak lepas dari kesuksesan Rans Cilegon FC. "Sebenarnya targernya empat besar. Cuma karena Rans Cilegon FC tembus final Liga 1, jadi tim basket ini targetnya juga sama," urainya. 

Raffi Ahmad pun meminta punggawanya untuk bisa melakukan persiapan serius dan bermain bagus di setiap pertandingan. "Yang penting main bagus dan kompak dulu. Kalau juara atau masuk final, ya itu bonus," ungkapnya.

Sebagai informasi, IBL 2022 akan digelar pada 15 Januari 2022. Pertandingan pertama adalah tim Rans PIK Basketball melawan West Bandit Solo.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait