Fadly Faisal Ungkap Momen Mengharukan saat Gala Sky Rindu Orang Tuanya

RIK Selasa, 25 Januari 2022 08:00:43
Fadly Faisal, adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah.

TABLOIDBINTANG.COM - Fadly Faisal, adik kandung mendiang Bibi Ardiansyah saat ini menjadi salah satu orang terdekat yang menjaga Gala Sky, anak sang kakak dan Vanessa Angel. Meski belum mengerti kepergian orang tuanya karena masih berusia 18 bulan, namun menurut Fadly, ia kerap menemukan momen haru yang dirasakan oleh Gala Sky pada orang tuanya.

Hal itu diungkap Fadly saat menjadi narasumber di program Hello Story yang tayang di YouTube Channel MD Entertainment. Menurutnya, Gala kerap menunjukkan momen menyentuh saat melihat foto dan video bersama orang tuanya.

"Dia tuh karena belum ngerti, jadi nggak nyari (ayah ibunya). Tapi kalau lihat foto ibunya, bapaknya, video, langsung senyum, langsung manggil. Ditunjuk-tunjuk, kadang di kiss. Dia mungkin tau lah itu siapa, batinnya," ungkap Fadly Faisal.

Bahkan, Fadly masih ingat betul sebuah momen saat Gala menganggap seseorang yang memiliki perawakan mirip Bibi sebagai ayahnya.

"Sempet waktu itu ada orang ke rumah, badannya rada gemuk, pakai masker, kayak papanya. Dia (Gala) ngeliatin. Pas orangnya buka masker, dia (Gala) langsung buang muka," lanjutnya kemudian.

Maka dari itu, sebagai salah satu orang terdekat Gala saat ini, Fadly bertekad untuk mengisi kekosongan sosok orang tua dalam keseharian Gala. Salah satu bentuk perhatiannya ialah tinggal bersama Gala dalam satu rumah untuk memastikan keponakannya itu tetap dalam kondisi yang baik.

"Kita tiap hari, karena bapaknya suka joget, dia (Gala) jadi suka dengerin musik, jadi happy. Semoga Gala jadi orang sukses dan tetap bahagia," pungkasnya.


Penulis RIK
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore