Perdana Krisdayanti Gendong Cucu Pertama, Rambut Hitam Tebal Baby A Jadi Sorotan

Indra Kurniawan | 22 Februari 2022 | 14:30 WIB

Kebahagiaan tengah menyelimuti Krisdayanti. Anggota DPR-RI dari Fraksi PDIP baru saja dikaruniai cucu pertama dari putri sulungnya, Aurel Hermansyah. Untuk pertama kali Krisdayanti merasakan menggendong seorang cucu.

Lewat Instagramnya, Selasa (22/2) siang, Krisdayanti membagikan 3 buah foto yang memperlihatkan suka cita menyambut kehadiran anggota keluarga baru. Foto pertama dan ketiga terlihat Krisdayanti mengenakan masker warna pink sambil menggendong menatap Baby A dengan penuh kasih.

Foto kedua terlihat Krisdayanti bersama Anang Hermansyah, Ashanty, dan Azriel Hermansyah kompak menatap Baby A yang sedang digendong Anang. Menyertai ketiga foto tersebut, Krisdayanti mengabarkan cucu pertamanya yang disebutnya cahaya sempurna bagi keluarga telah lahir.

"Alhamdulillah telah lahir cucu kesayangan kami Cahaya sempurna bagi keluarga, berjenis kelamin perempuan tanggal 22 Februari 2022 pukul 07.40 WIB," tulis istri dari Raul Lemos di bagian caption.

Baby A lahir dengan bobot 3,322 gram dan panjang 48 cm. Namun begitu, seperti sudah ada perjanjian sebelumnya, Krisdayanti tidak memperlihatkan wajah baby A dalam foto-fotonya. 

Postingan tersebut langsung banjir ucapan selamat dari para publik figur dan juga netizen. Kolom komentar postingan Krisdayanti yang sebelumnya dibatasi kali ini dibuka. Menariknya, selain ucapan selamat beberapa komentar menyoroti rambut tebal milik Baby A. 

"Hwaa rambutnya tebal sekali gemeessss. Ikut senang," celetuk akun centang biru artis Ayushita. "Rambut baby-nya tebal sekali masyaAllah," kata netizen. 

Disebut oleh netizen, rambut tebal Baby A menurun dari ayahnya, Atta Halilintar, yang memang berambut tebal. Atas segala perhatian dan doanya, Krisdayanti mengucap, "Terima kasih yang teramat dalam." Selamat mimi.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait