Luna Maya Akui Bakal Berat Jalani Ramadhan Tahun Ini

Supriyanto Minggu, 3 April 2022 15:00:47
Luna Maya (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ramadhan tahun ini bakal dirasakan berat oleh Luna Maya. Pasalnya mantan kekasih Ariel Noah itu akan punya kesibukan yang sangat padat. Ditambah Luna harus menjalankan ibadah puasa di Amerika Serikat. Selebihnya, Luna Maya mengaku Ramadhan tahun ini tidak banyak berubah.

"Cukup padat, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Kita tetap bekerja seperti biasa. Kebetulan Ramadhan tahun ini aku akan berangkat ke Amerika," kata Luna Maya ditemui di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan belum lama ini.

Artis dan model yang ditinggal nikah Reino Barack itu membayangkan bagaimana berpuasa di negara Amerika dengan waktu yang lebih panjang dari yang biasa dijalani di Indonesia. Meski demikian, Luna Maya tidak mempermasalahkan bahkan baginya merupakan sebuah tantangan.

"Mungkin akan sedikit lebih berat, tapi esensinya beribadah itu bukan berarti puasa kita harus setop segala kegiatan," terang Luna Maya.

"Buat aku, dari tahun ke tahun puasa tetap kerja. Justru buat aku tetap semangat. Kalau nggak ngapa-ngapain lebih terasa lama puasanya," kata Luna Maya menambahkan.

Wanita berusia 38 tahun itu juga senang dan menyambut antusias ramadhan tahun ini. Alasannya, ini adalah Ramadan yang paling ditunggu setelah dua tahun karena pandemi tak bisa melakukan banyak aktivitas.

"Dengan penuh suka cita, setiap Ramadan hal yang paling ditunggu-tunggu umat muslim seluruh dunia. Kita kan pengin Ramadan kali ini pastinya Ramadan yang paling ditunggu-tunggu setelah dua tahun kita tidak bisa beraktivitas," kata Luna Maya.

Luna Maya berharap Ramadhan tahun ini bisa khatam Al Quran. Khatam Al Quran menjadi hal yang belum pernah dia lakukan di bulan Ramadhan.

"Yang belum pernah aku lakuin khatam (Qur'an) ya," pungkas Luna Maya singkat.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore