Desy Ratnasari Mengaku Sering Dilamar untuk Jadi Istri Kedua

Supriyanto Minggu, 17 April 2022 23:00:17
Desy Ratnasari (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Desy Ratnasari sampai saat ini betah menyandang status janda satu anak. Sejak bercerai dari Sammy Hamzah 18 tahun lalu, pelantun Tenda Biru itu belum juga menemukan jodohnya.

Mantan kekasih Irwan Musry itu mengaku, banyak pria yang mendekatinya bahkan nekat melamarnya namun ditolak. Pasalnya Desy dilamar untuk dijadikan istri kedua.

"Kalau yang ngelamar alhamdulillah banyak, tapi jadi istri kedua," ungkap Desy Ratnasari di Pagi-Pagi Ambyar, Trans TV belum lama ini.

Diungkap Desy Ratnasari, dirinya memang belum membuka hati untuk pria meskipun yang datang pria single ataupun berstatus duda. Hatinya belum tergerak untuk menerima pinangan itu.

"Atau ada duda atau single, tapi hati kita belum tergerak gimana ya? Kalau nikah kan tetap harus pake hati ya," beber Desy Ratnasari.

Ibu satu anak itu hanya bisa terus berdoa,  berharap mendapatkan jodoh yang sesuai dengan keinginannya.

"Pastinya saya pengen jadi yang pertama ya. Tapi kita nggak pernah tau takdir Allah, aku nggak mau nantangin gitu.Apapun yang terbaik menurut Allah pasti akan saya jalankan," pungkas Desy Ratnasari.

Desy Ratnasari sempat menjalin asmara dengan Irwan Mussry namun kandas di tengah jalan, padahal keduanya sudah berencana untuk menikah. Meski gagal menjadi suaminya, sampai sekarang hubungan Desy dan Irwan masih baik.

Bahkan dikatakan Desy Fatnasasri,  putrinya Nasywa Nathania Hamzah tetap memanggil Irwan Mussry dengan nama daddy atau ayah dalam bahasa Inggris. Sampai saat ini, Desy Ratnasari juga masih betah sendiri. Kabarnya, kesendirian Desy Ratnasari karena belum ada izin dari Nasywa kepada sang bunda untuk menikah lagi.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
TERBARU