Johnny Depp Tak Follow Akun IG Angelina Jolie, karena Amber Heard?

Binsar Hutapea Senin, 13 Juni 2022 09:30:02
Johnny Depp (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Jumlah pengikut Instagram Johnny Depp naik drastis selama selama persidangan gugatan pencemaran nama baik terhadap mantan istrinya, Amber Heard. Pengikut aktor itu makin berlipat ganda setelah memenangkan gugatan.

Tak hanya itu, Johnny juga mengikuti Instagram sejumlah selebriti. Baru-baru ini, Johnny mulai mengikuti aktris Wonder Woman Gal Gadot. Bulan lalu dia mulai mengikuti Jennifer Aniston dan beberapa selebriti lainnya.

Namun beberapa penggemarnya bertanya-tanya mengapa aktor tersebut tidak mengikuti Angelina Jolie, yang dilaporkan telah memperingatkannya agar tidak berkencan dengan Amber Heard.

Johnny Depp (Depositphotos)
Johnny Depp (Depositphotos)

Angelina, yang merupakan teman lama bintang Pirates of the Carribean, pernah memperingatkannya tentang Amber Heard dan menunjukkan ketidaksukaannya terhadap bintang Aquaman itu di tengah promosi film The Tourist pada tahun 2010.

Menurut laporan National Enquirer pada 2014, Angelina Jolie tidak menyukai Amber Heard sejak awal hubungannya dengan Johnny Depp.

Johnny Depp menggugat Heard melakukan pencemaran nama baik sebagai tanggapan atas op-ed yang ditulis aktris berusia 36 tahun itu untuk The Washington Post pada Desember 2018 tentang menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga.

Juri memutuskan Kamis (1/6) bahwa Heard telah mencemarkan nama baik Depp dan memberinya ganti rugi 15 juta juta dolar AS dari Heard, yang dikurangi hakim menjadi 10,35 juta dolar AS.


Penulis Binsar Hutapea
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore