Viral Razman Arief Nasution Marah-marah, Hotman Paris: Kapan Manusia Kita mengenal Malu

Supriyanto Selasa, 21 Juni 2022 20:00:26
Hotman Paris Hutapea

TABLOIDBINTANG.COM - Hotman Paris Hutapea ikut buka suara menanggapi video viral Razman Arief Nasution marah-marah ke orang tak dikenal di kedai Kwang Koan Kopi Johny, Jakarta Utara akhir pekan kemarin. 

Hotman yang saat ini sedang di Singapura bersama istri dan anaknya mengatakan, kedai Kopi Johny mendadak tutup karena kedatangan orang Razman.

"Aku mendengar para pedagang kopi Johny ramai-ramai tutup tidak mau ada orang itu (Razman Arif Nasution) di situ. Wah mereka sudah bisa menyeleksi warga mana yang menerima," ujar Hotman Paris dalam video yang diunggah di akun Instagramnya belum lama ini.

Hotman Paris menambahkan, ada informasi bahwa pedavang di Kopi Johny keberatan dengan prilaku Razman Arief Nasution yang tiba-tiba mengadakan jumpa pers tanpa ada kordinasi denvan pemilik tempat.

Pengacara yang dikabarkan punya bubungan asmara dengan Meriam Bellina itu sempat menyinggung terkait dengan sifat tahu malu yang harus dimiliki setiap orang.

"Aku mendengar bahwa seluruh pedagang di Kopi Johny protes ramai-ramai protes tidak mau ada orang itu (Razman Arif Nasution) di situ untuk konferensi pers. Haduh kapan manusia kita mengenal malu," ungkap Hotman Paris sambil tertawa.

Hotman Paris pun terang-terangan mengajak Razman Nasution ke Singapura. Nantinya di sana, Hotman Paris berjanji akan mengenalkannya dengan sejumlah pengacara top dunia.

"Dateng deh ke Singapura gue kenalin sama pengacara top dunia, ada teman saya pengacara punya 74 kantor di seluruh dunia bayangkan salam Hotman Paris," pungkas Hotman Paris.


Penulis Supriyanto
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore