Amelia, Karyawati Alfamart yang Pergoki Wanita Curi Cokelat Kini Naik Jabatan

Supriyanto | 22 Agustus 2022 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Buntut dari kasus wanita kaya pencuri cokelat, Amelia karyawati Alfamart yang memergoki tindak pencurian itu naik jabatan. Hal tersebut merupakan apresiasi manajemen mini market yang melihat dedikasi Amelia.

Di media sosial, beredar video Amelia bertemu dengan orang nomor satu Alfamart, Djoko Susanto, beserta jajaran direksi. Dalam video tersebut, Djoko mengucap terimakasih dan mendukung Amelia atas sikap tegas yang dilakukan.

"Terima kasih Amelia atas dedikasi yang kamu berikan. Selama yang karyawan lakukan sudah benar, perusahaan pasti sepenuhnya mendukung kamu," kata Djoko Susanto di Instagram.

Apresiasi yang diberikan merupakan wujud rasa terima kasih, kepedulian dan kebanggaan manajemen atas karyawan yang sudah memberikan yang terbaik dalam pekerjaannya.

Amelia yang sempat diancam bakal dipolisikan karena melanggar UU ITE mengaku dukungan perusahaan untuk berdiri melindungi dirinya membuatnya lebih tenang.

"Saya senang sekali ketika perusahaan mengeluarkan pernyataan untuk membela saya atas kasus yang terjadi. Terima kasih atas semuanya,” ungkap Amelia.

“Dan semoga ini bisa menjadi pembelajaran bagi semua untuk terus bekerja dengan tulus dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," terang Amelia menambahkan.

Dalam pertemuan tersebut, Amelia berbincang hangat sambil mendengarkan cerita kronologi kasus pencurian itu muncul hingga heboh di dunia maya dan memantik dukungan publik hingga pengacara parlente, Hotman Paris Hutapea.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait