Loving Adults, Film Perselingkuhan yang Lagi Trending, Apa yang Menarik?

Vallesca Souisa | 3 September 2022 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Isu perselingkuhan tampaknya akan selalu menjadi isu yang menarik diangkat, sekalipun ratusan bahkan ribuan kali diangkat. Di akhir Agustus lalu,Netflix mengeluarkan film asal Denmark berjudul Loving Adults. Sebuah film bertema perselingkuhan. Jadi ingat akan Layangan Putus, tapi yang ini lebih cadas! Tak diduga-duda masuk dalam Top 10 tontonan paling diminati di Netflix. Apa yang membuat Loving Adults disukai?

Loving Adults menuturkan kisah sepasang suami-istri, Christian dan Leonora, yang menjalani kehidupan terbaik mereka. Namun cobaan datang ketika putra semata wayang mereka mengidap suatu penyakit yang cukup mengerikan. Alhasil, Leonora mengorbankan kariernya sebagai seorang pemain biola demi fokus mengurus anak mereka Johan.

Beberapa tahun yang berlalu, Leonora mengendus Christian berselingkuh dengan rekan kerjanya, Xenia. Berulang kali tak mau mengaku, akhirnya Leonora mendapati fakta perselingkuhan suaminya di depan mata. Saat acara kantor, Christian, Leonora mendapati Christian tengah melakukan hubungan badan di ruang kantor.

Ini 3 hal yang menarik dari film Denmark Loving Adults.

• Karakter Wanita yang Kuat
Leonora tokoh wanita yang diselingkuhi suaminya di film ini, digambarkan sangat kuat. Dengan intuisi yang tajam, dia menghadapi perselingkuhan suaminya dengan cara yang elegan, tapi menyakitkan. Meski, terakhirnya cukup “mengerikan”, ya dan membuat Anda terkejut akan masa lalunya. Tapi penggambaran sosok wanita yang terzalimi di sini fierce banget.

• Plot Cerita yang Kuat dan Twist yang Tak Diduga-Duga
Tidak seperti kebanyakan kisah perselingkuhan, kisah yang dituturkan kali ini tak bisa ditebak alurnya. Anda akan dibuat terus penasaran dan tercengang dengan plot twist yang disuguhkan.

• Kemasan Berbeda, Mencampur Perselingkuhan, Misteri, dan Thriller
Ada ketegangan, misteri, di tengah kisah cinta terlarang. Anda akan dibuat berpikir, tapi tak mebosankan, ya. Karakter yang dibangun sangat kuat, berkembang, dan menampilkan sisi abu-abu hingga sisi kelam tokoh utama yang tidak akan Anda sangka. Kemasan perselingkuhan kali ini dibumbui misteri dan sedikit sentuhan “psycho”.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait