William Dikecam karena Cueki Kate Middleton, Kehangatan Harry pada Meghan Tuai Pujian

Redaksi | 13 September 2022 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran William mendapat kecaman karena perlakuannya terhadap Kate Middleton saat bersama Pangeran Harry dan Meghan Markle menemui masyarakat yang datang ke Istana Windsor untuk memberikan penghormatan terhadap mendiang Ratu Elizabeth II pada Minggu (11/9) kemarin. 

Usai bertemu masyarakat, kedua pasangan itu masuk ke dalam mobil yang sama untuk pergi dari sana. Pengguna media sosial kemudian dibuat terkejut dengan perilaku kedua pangeran yang sangat berbeda.

Saat hendak masuk mobil, Harry (37) dengan gagah membukakan pintu untuk istrinya yang berusia 41 tahun, yang kemudian mengucapkan terima kasih. Duke of Sussex kemudian menutup pintu mobil dan memutari sisi lain mobil untuk masuk ke dalam.

Tingkah sopan Harry tersebut sangat kontras dengan William (40), yang tidak mau repot-repot membukakan pintu mobil untuk Kate. Ia malah cuek dan nyelonong masuk mobil.

"#PrinceHarry selalu melindungi pasangannya. Seorang pangeran selamanya," cuit pengguna Twitter.

“Saya suka bagaimana Harry membuka pintu untuk istrinya dan memastikan dia ada di dalam mobil sebelum masuk ke mobil sendiri. Pria sejati, ️” ujar yang lain.

"Pangeran Harry membuka dan menutup pintu untuk istrinya, Putri Diana akan bangga," tulis pengguna Twitter lainnya..

Sebelumnya, banyak yang terkejut dengan William dan Middleton yang berjauhan ketika mereka pertama kali keluar dari mobil. Hal ini kontras dengan  Harry dan Meghan yang bergandengan tangan.

“Di mana #Catherine?” tulis salah satu pengguna media sosial. "Sebuah gambar berbicara seribu kata! Jarak yang begitu jauh antara dia dan suaminya. Kesenjangan yang begitu besar! Apakah #Kate berjalan di depan suaminya #PrinceWilliam? Canggung!"

Adapun momen ini menandai pertama kalinya kedua pasangan itu berfoto bersama di depan umum sejak acara kebaktian memperingati Hari Persemakmuran pada 9 Maret 2020.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait