Belum Dapat Restu Orang Tua, Irfan Sbaztian Tak Berani Jemput Irma Dharmawangsa di Rumah

Indra Kurniawan | 27 September 2022 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tiga tahun menjalin asmara, Irma Dharmawangsa dan Irfan Sbaztian tak kunjung naik pelaminan. Irma mengaku sampai saat ini belum mengantongi restu orang tua. Irfan dianggap masih anak-anak dan belum mapan.

"Umurnya malah lebih muda dari adik saya. Saya kan punya adik laki-laki, dia (Irfan) malah lebih muda dari adik aku," kata Irma dikutip dari kanal YouTube Orami Entertainment, Selasa (27/9).

Pertimbangan lain, orang tua Irma melihat jaminan masa depan yang dapat Irfan berikan kepada putrinya. Bagaimanapun orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya.

"Dia kerjaannya apa, nanti kamu mau makan apa pas udah nikah. Ya jadi masalah-masalah yang orang tua pikirkan untuk anak," kata Irma.

Karena belum dapat restu, Irfan mengaku tiap kali menjemput Irma hanya sampai di depan gang rumahnya. Tidak sampai ke dalam rumah.

"Enggak berani masuk. (Biasanya aku telepon) ini aku udah sampai, kamu turun deh," aku Irfan.

"Dia bawel. Aku suruh masuk aja, enggak mau. Tapi nelpon melulu. Dia tanya dulu, 'Emang ada papi. Mami ada enggak?'" sahut Irma.

"Kayak kemarin, 'Udah masuk aja, enggak ada papi'. Tiba-tiba pas aku masuk, ada suaranya tuh. Akhirnya aku nunduk aja. Aku mojok," cerita Irfan disambut tawa Irma.

Irma pasca cerai dari suaminya, tinggal bersama orang tuanya. Irma pernah menikah dan dikaruniai seorang anak laki-laki. Sampai saat ini belum diketahui siapa mantan suami dari Irma Darmawangsa.

Sementara itu, orang tua Irfan membebaskan putranya dalam urusan jodoh. "Terserah mau cari uang gimana, yang penting itu baik dan nyaman buat aku."

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait