EKSKLUSIF: Stefan William dan Celine Evangelista Tunda ke Italia dan Amerika Demi Hal Ini

Indra Kurniawan Senin, 26 Desember 2016 13:30:58
Stefan William dan Celine Evangelista tunda liburan (Bambang/tabloidbintang.co)

TABLOIDBINTANG.COM - Rencana liburan sekaligus bulan madu pasangan suami istri Stefan William dan Celine Evangelista diundur dulu. Pasangan yang menikah pada 10 November di Pulau Dewata Bali ini memilih untuk tetap berada di Jakarta. 

"Soalnya banyak tawaran pekerjaan buat Stefan. Sekarang masih negosiasi semua. Selain itu ada beberapa yang harus dikerjakan di Januari. Jadi diundur dulu (liburannya)," ungkap Celine Evangelista kepada tabloidbintang.com akhir pekan kemarin. Setelah semua urusan selesai dan Stefan mendapat kepastian untuk pekerjaannya kata Celine barulah berangkat liburan.

Mereka rencananya akan menghabiskan waktu bersama di 3 negara, Italia, Prancis, dan Amerika Serikat. "Mungkin akhir Januari baru bisa (berangkat)," kata Celine Evangelista yang merayakan Natal pertama bersama Stefan William dan keluarga di rumahnya.

Italia dan Amerika dipilih Stefan William dan Celine Evangelista sebagai destinasi liburan sekaligus untuk menemui keluarga mereka masing-masing. Di Italia, ada ayah, kakek, dan sanak saudara Celine. Ayah Celine, Maurro Ricci, merupakan warga negara Italia. Sementara di Amerika ada ayah Stefan William, Clinton Avery, yang memang tinggal terpisah dengan Stefan sejak kecil. Stefan sejak umur 6 bulan sampai remaja diasuh oleh omanya, Nieke Ivana. Stefan mulai mandiri setelah berkarier di dunia hiburan.

(Ind/yb)

Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.