Resmi Jadi Duda, Tommy Kurniawan Lebih Religius

Ari Kurniawan | 31 Maret 2017 | 08:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada yang berbeda dari Tommy Kurniawan saat menghadapi badai yang menerpa rumah tangganya dengan Fatima Tania Nadira. Tommy terlihat lebih religius dan rajin mengikuti pengajian, baik dalam maupun luar kota. 

Disinggung soal ini, Tommy Kurniawan tak membantah dirinya sedang berusaha lebih mendekatkan diri pada Sang Khalik. Ayah dua anak itu yakin, agama merupakan "pelarian" paling baik saat seseorang ditimpa masalah. 

"Saya rasa pilihan paling baik saat ini (ikut pengajian). Bagaimanapun juga saya perlu kegiatan positif untuk mengindari hal-hal negatif," ungkap Tommy Kurniawan, usai mengikuti pengajian di kediaman Gus Anom, Kota Wisata, Cibubur, Kamis (30/3) malam. Dengan mengaji, Tommy merasa lebih tenang dan bisa mengikhlaskan apa yang sudah terjadi. 

Selain mendalami agama, Tommy Kurniawan juga menyibukkan diri dengan bekerja. "Sekarang syuting lagi nggak banyak. Lagi persiapan film. Lagi banyak santai di rumah, urus usaha, bisnis, terus juga bersama anak-anak. Kalau lagi ada waktu senggang saya bersama anak-anak," pemain film Buruan Cium Gue itu menuturkan. Tommy Kurniawan dan Tania resmi bercerai pada 29 Maret 2017.

Selain Tommy Kurniawan, pengajian Al Munawwarah yang dipimpin Gus Anom juga dihadiri oleh sejumlah selebriti lain, di antaranya Bella Shopie, Inggrid Kansil, Adelia Wilhelmina, Shinta Tanjung, Siti Liza, dan Ricky Perdana.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait