Shivin Narang "Veera" Bintangi Sinetron "Cahaya Cinta 2" ANTV

Ari Kurniawan Jumat, 31 Maret 2017 21:00:34
Shivin Narang bintang Cahaya Cinta 2 di ANTV (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan kelanjutan cerita sinetron Cahaya Cinta. Kisah Yoga dan Aisyah akan tayang mulai Senin, 3 April 2017. GM Marketing Communications ANTV, Monica Desideria, menjanjikan kisah yang lebih dramatis dengan berbagai kejutan baru di Cahaya Cinta 2. 

"Performa Cahaya Cinta pertama terbilang cukup baik. Share-nya selalu double digit dan bisa bertahan menghadapi sinetron lain (di jam yang sama). Permintaan pemirsa juga cukup besar supaya Cahaya Cinta 2 segera tayang," jelas Monica, saat berbincang dengan wartawan, Jumat (31/3).

Yang paling istimewa dari Cahaya Cinta 2 adalah kehadiran aktor tampan asal India, Shivin Narang. Pemeran Ranvi di serial Veera itu memerankan karakter Tristan. Shivin tiba di Jakarta, Kamis (30/3), dan langsung menjalani proses syuting. Menurut Monica Desideria, kehadiran Shivin merupakan wujud komitmen ANTV untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru ke tengah pemirsanya.

"Penonton nggak bisa kalau dikasih yang itu-itu aja. Mereka selalu menuntut yang baru. Harus ada tantangan baru biar tidak monoton," Monica Desideria memaparkan.

(ari/yb)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.