Shivin Narang "Veera" Bintangi Sinetron "Cahaya Cinta 2" ANTV

Ari Kurniawan Jumat, 31 Maret 2017 21:00:34
Shivin Narang bintang Cahaya Cinta 2 di ANTV (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - ANTV menghadirkan kelanjutan cerita sinetron Cahaya Cinta. Kisah Yoga dan Aisyah akan tayang mulai Senin, 3 April 2017. GM Marketing Communications ANTV, Monica Desideria, menjanjikan kisah yang lebih dramatis dengan berbagai kejutan baru di Cahaya Cinta 2. 

"Performa Cahaya Cinta pertama terbilang cukup baik. Share-nya selalu double digit dan bisa bertahan menghadapi sinetron lain (di jam yang sama). Permintaan pemirsa juga cukup besar supaya Cahaya Cinta 2 segera tayang," jelas Monica, saat berbincang dengan wartawan, Jumat (31/3).

Yang paling istimewa dari Cahaya Cinta 2 adalah kehadiran aktor tampan asal India, Shivin Narang. Pemeran Ranvi di serial Veera itu memerankan karakter Tristan. Shivin tiba di Jakarta, Kamis (30/3), dan langsung menjalani proses syuting. Menurut Monica Desideria, kehadiran Shivin merupakan wujud komitmen ANTV untuk selalu menghadirkan sesuatu yang baru ke tengah pemirsanya.

"Penonton nggak bisa kalau dikasih yang itu-itu aja. Mereka selalu menuntut yang baru. Harus ada tantangan baru biar tidak monoton," Monica Desideria memaparkan.

(ari/yb)


Penulis Ari Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore