Jane Shalimar Soal Perseteruan dengan Vanessa Angel: Saya Orangnya Santai

Andira Putri | 9 Mei 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik kabar perseteruan mereka, Jane Shalimar sebetulnya merasa kasihan kepada Vanessa Angel. Ada alasan tersendiri mengapa Jane Shalimar melontarkan pernyataan tersebut. 

"Saya cuma kasihan. Usianya masih muda, tetapi dia nggak bisa jaga etika dan komunikasi. Menurut dia, sah-sah aja menghina orang tanpa peduli efeknya," jelas Jane Shalimar dalam wawancara eksklusif dengan tabloidbintang.com di daerah Karet, Jakarta, Senin (8/5).

Beberapa tahun belakangan ini, Vanessa Angel sempat mengunggah sejumlah video sindiran terhadap Jane Shalimar. Salah satu yang teranyar adalah Vanessa Angel menyebut Jane Shalimar sebagai 'perempuan psikopat'. Jane Shalimar menuturkan bila Vanessa Angel beruntung berhadapan dengan dirinya.

"Bagus dia berhadapan sama saya. Saya orangnya santai. Coba kalau berhadapan dengan yang lain, saya nggak tahu kayak apa," lanjut Jane Shalimar. Jika bertemu dengan Vanessa Angel, ada sejumlah pertanyaan yang ingin dikatakan Jane Shalimar.

"Are you okay? Ada dendam apa sama saya? Kenapa begitu marah sama saya? Saya ini 10 tahun lebih tua daripada kamu. Bisa nggak jaga etika sedikit?" ujar Jane Shalimar.

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait