Nikita Mirzani: Ini Ganteng Banget, Bismillah Semoga Terakhir

Supriyanto Selasa, 16 Mei 2017 11:50:07
Paulo dan Nikita Mirzani (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Nikita Mirzani mengaku punya kekasih bernama Paulo, pengusaha asal Italia yang baru sebulan dipacarinya. Belum lama ini, Nikita Mirzani bertemu Paulo di Roma, Italia

Tak hanya diajak keliling berwisata, kedatangan Nikita Mirzani juga dimanfaatkan Paulo untuk mengenalkan ke keluarga besarnya.

"Sudah kenal sama keluarga di sana (Italia).  Temani ke Florence, Siena, Roma dan Napoli," ujar Nikita Mirzani di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/5)

Hubungan dengan Paulo membuat Nikita Mirzani berbunga-bunga. Wajah bahagia juga terlihat pada Nikita saat menceritakan bagaimana awal pertemuan hingga akhirnya sama-sama jatuh cinta.

Nikita Mirzani berharap, Paulo pria terakhir yang menjadi pendampingnya.

Selain punya penampilan fisik menarik, Nikita Mirzani juga sudah lelah mencari pacar lagi.

"Bismillah aja semoga terakhir. Karena yang ini ganteng banget. Kalau lihat aslinya aduh Niki aja kalau lagi videocall itu gemes ajaa. Adorable banget," ungkap Nikita Mirzani.

(pri/ray)


Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.