Naik Helikopter, Syahrini Resmikan Toko Kuenya di Bandung

Ari Kurniawan | 21 Juni 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Syahrini menambah panjang daftar artis yang mencoba peruntungan di bisnis kue. Syahrini akan meluncurkan produknya yang diberi nama Bandung Princess Cake, Rabu (21/6) hari ini. 

"Besok aku ke Bandung dulu, launching Bandung Princess Cake, kuenya aku," beri tahu Syahrini, ditemui di sela pemutaran perdana film Surat Kecil Untuk Tuhan, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (20/6) malam. 

Menurut rencana, Syahrini akan bertolak ke Kota Kembang dengan menumpang helikopter. Syahrini berangkat dari Bandara Halim Perdana Kusuma Rabu pagi. 

Keputusan Syahrini untuk berbisnis kue ternyata muncul dari sang adik, Aisyahrani. Selain unik, pelantun lagu Sesuatu itu juga tergiur dengan omzet yang sangat menjanjikan.

"Kata dia (Rani), omzet bisnis cake itu miliaran rupiah per bulan. Incess tidak mau melewatkan kesempatan itu," ucap Syahrini dengan gaya bicaranya yang khas. 

Sebelum Syahrini, beberapa selebritis yang lebih dulu berbisnis kue antara lain Teuku Wisnu, Dude Harlino, Shireen Sungkar, Zaskia Adya Mecca, Laudya Cynthia Bella, dan Jessica Mila. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait