Iko Uwais Unggah Foto Bersama Jackie Chan, Ini Harapan Netizen

Christiya Dika Handayani | 30 Juni 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Iko Uwais baru-baru ini menghadiri undangan Jackie Chan dalam acara Gala Night Of Jackie Chan Action Movie Week di Shanghai, China.

Dalam kesempatan itu pula, Iko Uwais sempat berfoto dengan beberapa aktor dan salah satunya adalah Jackie Chan.

Hal ini dibagikan Iko Uwais di akun Instagram pribadinya. Iko Uwais mengunggah foto dirinya dengan kemeja berwarna biru lengkap dengan setelan jas tengah berpose dengan Jackie Chan yang terlihat kasual dengan kaos putih dengan jaket hitam serta kacamata.

Di akun Instagramnya pula, Iko Uwais menuliskan ucapan terima kasihnya telah diundang diacaranya.

"The Incredible Master Shifu martial artist @eyeofkackiechan. Thank you so much for the invitation in #GalaNightOfJackieChanActionMovieWeek," tulis Iko Uwais.

Unggahannya ini langsung menuai komentar dari netizen. Banyak netizen yang mengatakan iri kepada Iko Uwais karena bisa berfoto bersama dengan aktor laga yang terkenal. Banyak pula netizen yang mengharapkan keduanya bermain di dalam film yang sama.

"Bikin film barenglah duel gitu tapi lawannya Maddog sama Jet Li. Seru kayaknya itu pencak silat lawan kung fu," komentar seorang netizen. "Wah semoga cepat ada karya berdua! Would be a damn. Fascinating movue," timpal seorang netizen.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait