Verrell Bramasta Ikut Sumbang Ide untuk Nama Adik Barunya

Yohanes Adi Pamungkas | 14 Juli 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kamis, 13 Juli, Ivan Fadilla dan Sarni dikaruniai anak berjenis kelamin laki-laki. Bayi tersebut dilahirkan melalui persalinan normal di sebuah rumah sakit di Jakarta Selatan. 

Kata Ivan Fadilla, kedua putranya, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal, berbahagia dengan kehadiran adiknya. “Verrell dan Athalla senang banget punya adik baru. Mereka sayang sama adik bayinya, diciumi terus,” cerita Ivan Fadilla melalui sambungan telepon pada Jumat (14/7).

Lanjut Ivan Fadilla, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal ikut serta menyumbang ide untuk nama adik mereka. “Verrell dan Athalla punya adik dari Mamanya (Venna Melinda) yang bernama Vania. Karena Vania sudah diawali huruf V, yang sama dengan huruf depan Verrell, mereka mau adiknya gantian namanya diawali huruf A seperti huruf depan Athalla,” bilang Ivan Fadilla.

Namun setelah berembuk bersama, akhirnya nama Elvano Arelian menjadi pilihan. “Elvano itu artinya hadiah Tuhan yang kuat, kalau Arelian itu berarti emas. Arelian bisa juga kependekan dari Athalla Verrell Sarni dan Ivan,” tutur Ivan Fadilla

(yoh / bin) 

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait