Hamil Anak Pertama, Ryana Dea Sering Ditinggal Suami

Abdul Rahman Syaukani | 4 Agustus 2017 | 20:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ryana Dea sudah mengetahui jenis kelamin calon buah hati pertamanya yang masih berada di dalam kandungan. Namun Ryana Dea enggan memberikan bocoran supaya publik mengetahuinya usai persalinan nanti.

Diungkapkan Ryana Dea, pada kehamilannya yang pertama ini dirinya sering ditinggal sang suami, Puadin Redi.

"Sebenarnya dibilang perhatian ya diperhatiin. Cuma sekarang dia kondisinya lagi sibuk banget, lagi keluar kota terus.  Jadi waktu bareng-barengnya susah," ujar Ryana Dea saat ditemui di bilangan Cipayung, Jakarta Timur Kamis (3/8).

Pemain sinetron Dunia Terbalik ini terkadang kesal di saat dirinya membutuhkan perhatian dan kasih sayang secara fisik, suaminya malah tidak ada. 

Namun Ryana Dea sadar suaminya melakukan hal itu sebagai bentuk tanggungjawabnya kepada keluarga.

"Sempat ada rasa kesal sih. Pengin disayang, ditemani lagi hamil tapi ada satu sisi sekarang dia lebih banyak bertanggung jawab. Sudah jadi suami, ayah. Enggak mikir sekarang saja, tapi buat masa depan," terang Ryana Dea.

Ryana Dea dan Puadi Redi melangsungkan pernikahan pada 16 Oktober 2016 lalu setelah mamadu asmara 1,5 tahun lamanya. Pernikahan Ryana Dea dan Puadin Redi kala itu digelar di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait