Kisah Heroik Tora Sudiro Gagalkan Pencurian di Jalan

Ari Kurniawan Senin, 7 Agustus 2017 09:45:06

TABLOIDBINTANG.COM - Tora Sudiro ditangkap polisi dan dijadikan tersangka kasus kepemilikan zat psikotropika. Rekan-rekan artis tak lantas menyalahkan Tora. Dukungan terus diberikan para sahabat hingga menggaungkan tanda pagar #SayaBersamaTora di media sosial. 

Sutradara film Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 2, Anggy Umbara, memberi dukungan kepada Tora Sudiro dengan mengunggah fotonya bersama suami Mieke Amalia itu di Mapolres Jakarta Selatan. Dalam foto itu juga tampak Vino G. Bastian dan istrinya, Marsya Timothy. 

Sebagai keterangan gambar, Anggy Umbara mengungkapkan cerita kepahlawanan Tora Sudiro saat menggagalkan aksi pencurian di jalan. Dari cerita itu, Anggy hendak menyampaikan pesan bahwa Tora Sudiro adalah orang baik. Bukan penjahat. 

"Suatu sore diantara kemacetan JalanTendean Jakarta, ratusan motor berdempet mencari celah2 diantara mobil dan trotoar. Terlihat seorang pengendara motor dengan tas backpacknya terhimpit beberapa motor di sekelilingnya. Salah seorang pengendara motor yg menghimpitnya dengan lihai merobek tas backpack tersebut dan mengambil sebuah handphone dalam tas tersebut tanpa pengetahuan sang pemilik. Tak lama kemudian dengan sigap, sebuah tangan menangkap tangan yg hendak mengoper handphone curian itu ke temannya. Tangan itu mencengkram keras lengan sang pencuri sambil menyuruhnya mengembalikan handphone tersebut ke pemiliknya. Ketegangan terjadi... Sampai akhirnya sang pencuri melepaskan handphone tersebut dan meminta maaf sambil melaju pergi ke celah kemacetan lainnya. Handphone itu pun kembali pada pemiliknya," tulis Anggy Umbara. 

"Orang yg menggagalkan pencurian itu adalah teman baik gw yg bernama Tora Sudiro. Saat itu dia sedang dalam perjalanan menuju lokasi reading Warkop DKI Reborn di daerah Duren Tiga. Tora BUKAN orang jahat. Dia adalah orang baik yang siap membantu siapa saja yg membutuhkan pertolongan dan kesusahan. Dia orang baik yg sayang dan disayang banget sama teman-teman dan keluarganya. Dia orang yg menyenangkan yg selalu berhasil bikin suasana di sekitarnya jadi lucu dan seru. Gw sedih dia diperlakukan kayak seorang penjahat... Gw sedih dia dijadikan object akan kepentingan yg sama sekali gak penting.... Gw sedih dia harus dipisahkan dengan orang-orang yg dicintainya. Stay strong Tora! You know we Love you!! #KitaBersamaTora #WeLoveYouTora #CepatPulangTora #SayaBersamaTora #ToraSudiro," lanjutnya. 

Suatu sore diantara kemacetan JalanTendean Jakarta, ratusan motor berdempet mencari celah2 diantara mobil dan trotoar. Terlihat seorang pengendara motor dengan tas backpacknya terhimpit beberapa motor di sekelilingnya. Salah seorang pengendara motor yg menghimpitnya dengan lihai merobek tas backpack tersebut dan mengambil sebuah handphone dalam tas tersebut tanpa pengetahuan sang pemilik. Tak lama kemudian dengan sigap, sebuah tangan menangkap tangan yg hendak mengoper handphone curian itu ke temannya. Tangan itu mencengkram keras lengan sang pencuri sambil menyuruhnya mengembalikan handphone tersebut ke pemiliknya. Ketegangan terjadi... Sampai akhirnya sang pencuri melepaskan handphone tersebut dan meminta maaf sambil melaju pergi ke celah kemacetan lainnya. Handphone itu pun kembali pada pemiliknya. Orang yg menggagalkan pencurian itu adalah teman baik gw yg bernama Tora Sudiro. Saat itu dia sedang dalam perjalanan menuju lokasi reading Warkop DKI Reborn di daerah Duren Tiga. Tora BUKAN orang jahat. Dia adalah orang baik yang siap membantu siapa saja yg membutuhkan pertolongan dan kesusahan. Dia orang baik yg sayang dan disayang banget sama teman-teman dan keluarganya. Dia orang yg menyenangkan yg selalu berhasil bikin suasana di sekitarnya jadi lucu dan seru. Gw sedih dia diperlakukan kayak seorang penjahat... Gw sedih dia dijadikan object akan kepentingan yg sama sekali gak penting.... Gw sedih dia harus dipisahkan dengan orang-orang yg dicintainya. Stay strong Tora! You know we Love you!! #KitaBersamaTora #WeLoveYouTora #CepatPulangTora #SayaBersamaTora #ToraSudiro

A post shared by anggy_umbara (@anggy_umbara) on

Dukungan untuk Tora Sudiro pun mengalir dari para pengikut Anggy Umbara di Instagram. 

"Selow om tora strong for you .semoga allah kasih hikma yg baik kelak," komentar pemilik akun @wongudik23.

"Semoga allah berikan ke adilan nya amiin...tetap semangat om tora..... #kitabersamatora plosi yg tidak jujur akan ada balsan nya dari yg maha kuasa," sahut @nisa90994.

Dok. tabloidbintang.com
Dok. tabloidbintang.com

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.