Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Rieta Amilia Minta Ini dari Rafathar

Ulfa Gusti Utami | 15 Agustus 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rafathar Malik Ahmad, putra Raffi Ahmad - Nagita Slavina tengah berulang tahun yang ke-2 pada hari ini, Selasa (15/8).

Akun instagram @raffinagita1717 kebanjiran ucapan selamat dan doa dari orang-orang yang menyayangi Rafathar. Tak terkecuali dari sang nenek Rieta Amilia.

Selain mengucapkan selamat di akun Raffi Ahmad, Rieta Amilia yang merupakan ibu kandung dari Nagita Slavina, terlihat mengunggah foto dirinya dan sang cucu di akun instagram pribadinya sebagai ungkapan rasa bahagia atas pertambahan umur sang cucu.

Pada foto itu, Rieta dan Rafathar terlihat asyik duduk di tepi laut. Mereka terlihat kompak mengenakan baju yang senada. Dalam keterangan foto yang diunggahnya, Rieta Amilia tak lupa memanjatkan doa agar sang cucu kelak menjadi anak yang soleh dan pintar. Menariknya, dalam keterangan yang dibuat itu, Tieta begitu panggilan Rafathar untuk dirinya, menuliskan sebuah permintaan untuk Rafathar.

“Happy birthday sayang nya Tita Rafathar Malik Ahmad, semua doa yg terbaik buat Aak baby... tambah Pinter... tambah sholeh... tambah sayang sama mama papa tambah sukses ... selalu Sehat... tambah sering tengokin tita... yeahhhhhh ......... Rafathar udah 2 tabun ,,,” tulis Rieta Amilia pada keterangan fotonya.

Permintaan sang nenek sederhana, tapi menyentuh. Mertua Raffi Ahmad ini hanya meminta agar sang cucu bisa lebih sering berkunjung menemui dirinya.

Banyak dari netizen yang ikut mendoakan rafathar dan merasa terharu dengan kata-kata yang dituliskan Rieta untuk Rafathar itu.

“Selamat ultah rafathar doa yg terbaik untukmu nak...semoga panjang umur sehat selalu jd anak pinter anak baik dan selalu syng sama tita@rieta_amilia dan mamapapa@raffinagita1717," tulis seorang netizen

“Aamiin Aamiin Ya Rabbal'alamiin...aa beybii @raffinagita1717 tengokin tieta terus yaaa," tambah netizen lainnya.

"Ucapan terakhir menyetuh tieta. Mudah2n tieta sehat selalu ya. selamat ultah rafathar,” ujar netizen lain.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait