Foto Seksi Dikomplain Netizen, Begini Klarifikasi Yuni Shara

Christiya Dika Handayani Jumat, 25 Agustus 2017 15:00:29
Yuni Shara tengah menuai kritikan netizen. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Yuni Shara tengah menuai kritikan netizen. Penyebanya karena unggahan foto seksi di Instagram. Dalam foto jepretan Gading Marten tersebut, Yuni Shara tampak berbaring di sofa dan hanya menggunakan selimut berwarna cokelat muda. Bagian bahu dan dada Yuni Shara sedikit terekspos dalam foto tersebut.

Mengetahui dirinya jadi perbincangan netizen, Yuni Shara memberikan klarifikasinya. Seperti yang diungkapkannya melalui kolom keterangan unggahan tersebut. Yuni Shara mengatakan hanya penampilan luarnya saja yang terlihat seksi. Padahal, mantan kekasih Raffi Ahmad ini mengaku memakai atasan dengan model sabrina dan celana yang digulung selutut.

"Di balik lensa sahabat...@gadiiing. Foto ini look-nya aja yang sexy, saya pake celana panjang saya gulung sedengkul dan atasan sabrina. Selama pemotretan dibantu adik saya dan dari YSteam. Di balik pemotretan #45cangkirkopi atau #dibaliklensasahabat ini selalu ramai yang membantu," tulis Yuni Shara dalam unggahannya.

Yuni Shara. (Seno / tabloidbintang.com)
Yuni Shara. (Seno / tabloidbintang.com)

Setelah klarifikasi itu, ternyata masih ada juga netizen yang mengomentari foto Yuni Shara tersebut. Ia pun kembali memberikan penjelasan.

"Terima kasih atas perhatiannya. Comment yang paham dan menghakimi / persepsi apa pun tentang foto ini akan saya hargai. Yang jelas terjadinya foto ini tidak seperti persepsi banyak orang yang komentar negative tentang saya. Saya bertanggung jawab atas apa yang saya lakukan. Jadi Mungkin kita juga akan lebih baik bertanggung jawab atas diri kita masing-masing. Toh kita tidak lebih baik dari manusia lain. Tapi apa pun itu maturnuwon atas perhatian baiknya," balas Yuni Shara di kolom komentar unggahannya.

(dika / bin)

 


Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore