Cerita Ravi Dubey JAMAI RAJA Syuting Sinetron Indonesia

Ari Kurniawan Jumat, 8 September 2017 09:00:41
Bintang Jamai Raja, Ravi Dubey, senang berada di Indonesia. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Siddarth di serial India Jamai Raja, Ravi Dubey, kini tengah berada di Indonesia. Banyak aktivitas dilakukan Ravi. Di antaranya berakting di beberapa sinetron lokal andalan ANTV, yakni Nadin dan Jodoh Wasiat Bapak. 

Ravi Dubey mengaku sangat senang bisa ikut bermain di sinetron Indonesia. Perbedaan bahasa dengan para pemain lokal, tak jadi hambatan baginya untuk bisa berlakon di depan kamera. 

"Saya menggunakan ekspresi (wajah) untuk berkomunikasi. Saya tidak bisa mengerti apa yang mereka ucapkan, jadi harus koordinasi dengan orang yang mengerti, dan menyampaikan apa maksud saya. Tapi pada akhirnya ini sangat menyenangkan," tutur Ravi Dubey, saat berbincang dengan tabloidbintang.com, Kamis (7/9).

Bintang Jamai Raja, Ravi Dubey, senang berada di Indonesia. (Ari/tabloidbintang.com)
Bintang Jamai Raja, Ravi Dubey, senang berada di Indonesia. (Ari/tabloidbintang.com)

"Ini pengalaman pertama saya, di mana saya harus bisa berakting dengan bahasa yang tidak saya mengeri. Jadi kita harus bisa melakukan improvisasi untuk scene tersebut," imbuhnya. 

Ravi Dubey menilai orang-orang Indonesia sangat ramah. Termasuk kru dan artis yang ia temui di lokasi syuting. Hal itulah yang membuat Ravi nyaman. 

"Di Indonesia orangnya sangat hangat. Saya merasa diperhatikan dengan sangat baik. Jadi ini adalah pengalaman yang indah dan berada di negara yang indah," pungkas Ravi Dubey.

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.