Viral, Aksi Nicholas Saputra Halangi Pengendara Motor Lewat Trotoar

Andira Putri | 17 September 2017 | 08:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicholas Saputra menjadi bahan pembicaraan netizen pada Sabtu (16/9). Aksi Nicholas Saputra menghalangi pengendara motor di Bali tengah viral di dunia maya.

Akun Twitter @derjindhar mengunggah video aksi Nicholas Saputra tersebut. Dalam video, Nicholas Saputra terlihat berdiri di trotoar sambil mengenakan kaos putih serta celana hitam.

Tiba-tiba sebuah motor datang. Motor tersebut sepertinya dikendarai oleh turis asing. Pengendara berusaha mengemudikan motor di atas trotoar dan melewati Nicholas Saputra.

Namun, pemain film Ada Apa dengan Cinta? ini menolak memberikan jalan kepada motor. Nicholas Saputra menghalangi motor berjalan di trotoar sambil menegur pengendara. 

Awalnya pengendara masih mencoba membawa motor di trotoar. Tetapi, Nicholas Saputra berdiri tegap dan tidak beranjak dari tempatnya. Pengendara motor pun menyerah, turun trotoar, dan lanjut membawa motor di jalan raya. Nicholas Saputra memberikan senyum simpatik kepada aksi motor lalu terus berjalan di trotoar. 

Aksi Nicholas Saputra langsung menjadi viral. Banyak netizen memuji Nicholas Saputra yang patuh menjaga peraturan.

"Nicooooo.....the best......keren dah!" seru netizen. "Udah ganteng, tertib lagi...," tambah netizen lain. "Gayanya persis kayak Rangga lagi jutek2 songong ke Cinta y," kata seorang netizen teringat kepada adegan Ada Apa dengan Cinta?

 

(dira/yb)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait