Irish Bella dan Rezky Aditya Kembali Bertemu, Netizen: Paling Cinlok Lagi

Christiya Dika Handayani | 22 September 2017 | 12:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Irish Bella kembali bertemu dengan Rezky Aditya usai hubungan keduanya kandas pada Januari 2017 lalu. Pertemuan tersebut terungkap melalui fitur Insta Stories akun Instagram Audi Marissa yang diunggah kembali oleh akun @Igtainment. 

Dalam Insta Stories tersebut terlihat Irish Bella mengenakan dress selutut berwarna putih yang dipadukan dengan outer pink tengah duduk di samping Ochi Rosdiana. Sedangkan, Rezky Aditya berdiri di dekatnya dengan mengenakan kaus lengan panjang berwarna putih. 

"Eh eh itu ada siapa itu dibelakang. Gapapalah ya satu project sama mantan, gak salah kok yah," tulis akun @Igtainment pada Kamis (21/9).

Pertemuan itu membuat netizen menduga Irish Bella kembali terlibat cinta lokasi dengan Rezky Aditya.

"Palingan cinlok lagi sama Rezky. Ganti lagi gebetan," tulis netizen. "Yah palingan cinlok lagi, Ibel kan gituuu," kata netizen lain.

Namun, ada pula netizen yang mengatakan bahwa Rezky Adity dan Irish Bella sebenarnya telah memiliki pasangan.

"Jangan digosipkan ah, mereka sudah move on dan punya pasangan masing-masing yes. Be smart," ujar netizen lain. "Rezky sudah ada yang baru tapi enggak show off aja," timpal netizen lain.

Rezky Aditya dan Irish Bella diketahui pernah menjalin hubungan selama kurang lebih 1,5 tahun. Namun hubungan keduanya kandas pada Januari 2017 lalu.

(dika / bin)

 

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait