Citra Kirana Bicara Soal Batas Kesabaran, Ada Apa?

Ulfa Gusti Utami | 26 September 2017 | 22:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Citra Kirana bisa dibilang salah satu artis yang jauh dari sensasi. Citra Kirana juga selalu terlihat ramah dan sopan dalam setiap unggahnnya di media sosial. Tapi ada saja komentar kurang menyenangkan ditujukan pada Citra Kirana. 

Kerap menerima komentar kurang menyenangkan, Citra Kirana berusaha tidak menggubris. Tapi, belum lama ini Citra Kirana menunjukkan sikap berbeda. Ia sepertinya sudah cukup kesal dengan komentar netizen.

Melalui Instastory yang diunggahnya, Selasa (26/9), Citra Kirana menyampaikan rasa terima kasih untuk para penggemar yang selalu mendukungnya. Citra Kirana juga menyampaikan terima kasih pada haters yang kerap memberi komentar pedas padanya.

"Untuk semuanya aku mau berterimakasih atas segala supportnya sama aku. Untuk yang gaksuka, terimakasih juga udah komentarin aku, tapi inget semua orang punya batas kesabaran loh,"ujar Citra Kirana dalam Instastorynya.

Sebelumnya Citra Kirana kembali terlihat bersama Ali Syakieb merupakan mantan kekasihnya. Kebersamaan Citra Kirana dan Ali saat berolahraga itu kemudian diunggah kembali oleh akun gosip di Instagram. Dari situ ditengarai Citra Kirana mendapat komentar kurang menyenangkan dari haters yang membuatnya kesal. 

(gst/yb)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait