Jawaban Roro Fitria untuk Ustadz yang Menertawakannya

Nanda Indri Hadiyanti | 27 September 2017 | 14:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Roro Fitria kerap mengunggah postingan foto atau video di Instagram saat melakukan sejumlah ritual.

Belum lama ini, sebuah infotainment meminta pendapat ustadz Riza Muhammad terkait ritual yang dilakukan Roro Fitria. Ustadz Riza Muhammad sempat tertawa saat melihat ritual yang dilakukan Roro Fitria melalui ponsel.

"Artis ini dan ritual yang dilakukan mencoreng nama baik dan kemurnian Islam, maka kita harus bisa menjauhi perkara yang demikian," kata ustadz Riza seperti yang terlihat dari postingan Lambe_lamis.

Pada Selasa (26/9), Roro Fitria mengunggah kegiatannya mendengarkan ayat suci Al Quran setelah salat subuh di instagram story-nya. Dari unggahannya itu terdengar suara orang yang sedang mengaji dan terlihat beberapa tulisan Roro Fitria.

"Alhamdulillah setelah sholat subuh senantiasa mengaji atau mendengarkan lantunan ayat-ayat," tulis Roro Fitria.

Masih di postingan yang sama, Roro juga menuliskan sindiran untuk seorang ustadz yang tak disebutkan namanya. Namun Roro Fitria menyebutkan program infotainment yang menampilkan pendapatnya. "Yth. Ustadz yang menertawakan di acara @Insertranstv kemarin pasti tahu ayat ini. Matur sembah nuwun," tulisnya.

(nda/ray)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait